HAPPY READING 🌈💞
●
●
●
WARNING
SEKALI LAGI INI HANYA CERITA FIKSI
JADI SEMUA YG ADA DI DALAM CERITA INI PURE KARANGAN DARI SEBUAH HAYALAN.
JIKA MENEMUKAN HAL ANEH DALAM CERITA
MOHON UNTUK TIDAK MEMBERI KOMENTAR MENJATUHKAN.
TERIMAKASIH ^^-Kai- "Yak Jaehyun sepertinya kau hari ini senang sekali sejak tadi kuperhatikan kau terus tersenyum". Kai yg sedang menikmati makan siang di sebuah restaurant bersama Jaehyun dan kekasihnya kyungsoo merasa heran karna sejak tadi melihat jaehyun terus tersenyum sambil memandangi ponselnya juga cincin persahabatan yg masih ia gunakan pemberian dari baekhyun.
-Kyungsoo- "tentu saja semua karena baekhyun dia hanya akan tersenyum seperti itu karna baekhyun". Kyungsoo menjawab kai sekenanya lalu kembali menyuapkan makanan kedalam mulutnya.
-Kai- "hey jaehyun menyerahlah sampai kapanpun baekhyun hanya mencintai chanyeol aku kasihan dengan mu karna hanya kau yg menyukainya dan aku juga kasihan dengan adikku karna sibodoh itu tidak memiliki pergerakan untuk memperjuangkan baekhyun". Kai menyeruput kopi latte nya sambil menatap jaehyun yg masih tersenyum.
-Jaehyun- "kau tidak perlu mengasihaniku hyung lagi pula baekhyun sudah menjawab Yes padaku".
-Kyungsoo- "yak apa yg kau maksud dengan menjawab yes?".
-Jaehyun- "semalam baekhyun menginap di apartemen ku dan aku mengatakn padanya jika kedua orgtua kami ingin mengadakan makan malam antar keluarga untuk membahas pertunangan kami berdua. Aku tidak ingin egois maka dari itu aku memberitahunya dan aku menyatakan cinta ku untuk yg kedua kalinya dan meminta baekhyun untuk menjadi milikku. Akupun terkejut saat dia menjawab Ya dan dia berjanji akan berusaha mencintai ku". Kai dan kyungsoo pun terkejut keduanya sampai membulatkan matanya menatap jaehyun tidak percaya.
-Kai- "apa kau sedang tidak berhalusinasi?".
-Kyungsoo- "apa kau yakin baekhyun berkata seperti itu?".
-Jaehyun- "ya baekhyun mengatakannya dengan jelas. Nanti malam kami akan mengadakan makan malam antar keluarga untuk membahas ini".
-Kai- "woah aku benar² tidak percaya jika adikku secepat itu berubah pikiran".
-Kyungsoo- "aku kehabisan kata² dan ya Congratulation Jaehyun akhirnya kau akan menjadi pemiliki hati bayi byun".
-Jaehyun- "trimakasih kyungsoo".
-Kai- "ehh-". Kai tiba² mendapat pesan masuk dari Appa byun pamannya.
-Kyungsoo- "ada apa heum?".
-Kai- "paman byun memintaku untuk bertemu dengannya".
-Jaehyun- "pergilah, mungkin dia akan mengajak hyung untuk makam malam bersama nanti malam".
-Kai- "heum mungkin saja. Sayang ayo kita pergi sekarang kau sudah selsai makan siangnya bukan?".
-Kyungsoo- "eum sudah ayo kita pergi".
-Kai- "Jaehyun kami pergi, sampai jumpa nanti".
-Jaehyun- "eum ya hati² dijalan salamkan salam ku untuk paman byun". Kai dan kyungsoo pun segera pergi menuju kantor milik Appa byun.
●●
Di lain tempat terlihat kakak beradik ini sedang mengobrol dan membicarakan persoalan percintaan sang adik yg sedikit rumit.
-Johyun- "hey kau seharusnya tidak menjawab seperti itu baekhyun kau tidak bisa memaksakan hatimu untuk seseorg yg tidak kau cintai dan kau tidak boleh berjanji jika kau akan mencintainya seiring berjalannya waktu itu sama saja kau memberi harapan yg tidak pasti sedangkan dihatimu sudah terisi dengan orglain yg kau cintai". Tanpa sadar johyun berkata seperti itu karna ia juga sedikit panik ketika sang adik mengatakan ingin menerima lamaran dari Jaehyun. Baekhyun menceritakan hubungannya dengan jaehyun pada sang nuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Boss
Hayran KurguON GOING FF baru dengan cara penulisan baru yg lebih rapih ^^ Judul : My Little Bos Cast : ~ Byun Baekhyun ~ Park Chanyeol ~Byun Yunho ~Byun johyun (irene) ~ member EXO (hanya beberapa) ~Other Yaoi 👬👦👦 MPREG Rate : M Ps : nama yunho sm irene s...