HAPPY READING 🌈💞
●
●
●
WARNING
SEKALI LAGI INI HANYA CERITA FIKSI
JADI SEMUA YG ADA DI DALAM CERITA INI PURE KARANGAN DARI SEBUAH HAYALAN.
JIKA MENEMUKAN HAL ANEH DALAM CERITA
MOHON UNTUK TIDAK MEMBERI KOMENTAR MENJATUHKAN.
TERIMAKASIH ^^-Appa Byun- "wah aku tidak menyangka bertemu dengan mu di rapat besar ini jaehyun". Appa byun menyapa Jaehyun yg kini berada di hadapannya.
-Jaehyun- "tuan byun senang bertemu dengan anda disini".
-Appa Byun- "kau luar biasa jaehyun orangtua mu pasti sangat bangga dengan mu saat ini".
-Jaehyun- "jangan memujiku seperti itu tuan byun aku jadi merasa tidak enak".
-Appa Jung- "ada apa ini? Sepertinya aku mendengar seorang Byun Yunho memuji pangeran dari keluarga Jung". Appa byun pun terkekeh saat tau jika appa jung berada disisinya tiba².
-Appa Byun- "pujian itu sangat tepat untuknya".
-Appa Jung- "hey dia semakin hebat karena putra Byun yg selalu membuatnya termotivasi untuk menjadi pria yg sukses. Ngomong² sampaikan ucapan terimakasih ku pada putra mu".
-Jaehyun- "Appa tidak perlu mengatakan sejelas itu". Appa byun hanya terkekeh dan ia juga merasa senang jika baekhyun berperan penting untuk Jaehyun.
-Appa Jung- "jadi kapan kita akan makan malam keluarga Byun?". Appa jung sedikit tertawa melihat wajah anaknya yg sedang terkejut itu.
-Jaehyun- "Appa".
-Appa Byun- "haha sepertinya kau sudah tau hubungan mereka?".
-Appa Jung- "ya seperti itu istriku yang paling antusias dengan hubungan mereka". Jaehyun lagi² terkejut saat appanya berbicara seperti itu bahkan jaehyun belum mengatakan apapun pada kedua orgtuanya.
-Appa Byun- "woah Baekhyun pasti sangat senang jika keluarga Jung menerimanya dengan baik. Bagaimana jika besok malam? Kebetulan putriku baru pulang dari paris juga jadi kita bisa makan malam bersama".
-Jaehyun- "maafkan aku tapi aku tidak bisa jika aku belum menanyakan ini pada baekhyun". Jaehyun merasa tidak enak pada baekhyun. Ini sama saja seperti sebuah paksaan untuk makan malam antar keluarga yg bertujuan saling mengenal pasangan satu sama lain antar keluarga.
-Appa Byun- "kau jangan khawatir Baekhyun pasti akan senang makan malam bersama keluarga kalian. Lagi pula kalian kan sepasang kekasih jadi untuk apa lagi di tutupi dari kami haha". Appa byun dan Appa jung saling tertawa melihat ekspresi jaehyun yg mereka berdua pikir jika jaehyun sedang merasa malu hubungannya ketahuan oleh appa jung.
-Appa jung- "Hey Jaehyun kau tidak perlu malu seperti itu. Eomma dan Appa sudah tau hubungan mu dengan Baekhyun. Mari persingkat saja hubungan pacaran kalian yg sia² itu lebih baik kau segera melamarnya".
-Jaehyun- "Appa..". Jaehyun semakin terkejut.
●●
-Kai- "hey park bangunlah ini sudah jam 10 akh kepala ku pusing sekali". Kai menjadi yg pertama bangun di pagi ini mereka berdua menghabiskan semalaman untuk mabuk sebenarnya kai tidak ingin melakukannya tetapi saat chanyeol menelfonnya ia mendengar suara tangis frustasi dari chanyeol maka kai bergegas menemui chanyeol beruntung chanyeol belum terlalu mabuk maka ia memberitahu kai dimana dia berada. Bukan apartemen tetapi disebuah hotel mewah tempat chanyeol menangisi baekhyun semalaman.
-Chanyeol- "tidak mau kau pergilah katakan pada orangtuaku aku tidak ingin menikah dengan johyun". Chanyeol dengan setengah kesadarannya.
-Kai- "Dasar bodoh kau pikir orangtuamu akan mendengarkan ku jika aku berbicara seperti itu. Sudah cepat bangun sana dan mandi aku sudah menghubungi kyungsoo untuk membawakan kita pakaian baru setelah ini kita pergi jalan² dengan Baekhyun". Chanyeol dengan cepat membuka matanya lalu terduduk diatas tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Boss
FanfictionON GOING FF baru dengan cara penulisan baru yg lebih rapih ^^ Judul : My Little Bos Cast : ~ Byun Baekhyun ~ Park Chanyeol ~Byun Yunho ~Byun johyun (irene) ~ member EXO (hanya beberapa) ~Other Yaoi 👬👦👦 MPREG Rate : M Ps : nama yunho sm irene s...