°
°
°-Luhan- "eoh chanyeol kau datang dengan baek__". Baekhyun memotong perkataan luhan dengan sinis.
-Baekhyun- "pertanyaan yg tdk penting skrg mana berkas penting itu? Cepatlah kami tdk punya banyak waktu chanyeol harus segera kembali ke kantor dan kami memiliki banyak waktu penting". Baekhyun mendelikkan matanya kearah luhan chanyeol yg melihat itu pun merasa tidak enak sendiri.
-Chanyeol- "maafkan baekhyun Luhan". Baekhyun yg mendengar permintaan maaf chanyeol atas dirinya pun kini mendelik tidak suka kearah chanyeol.
-Luhan- "ahh ne tak apa chanyeol ah aku mengerti masuk lah akan ku ambilkan dulu berkasnya". Chanyeol yg mulai melangkah ingin masuk kedalam apartemen sehun pun dihadang oleh baekhyun.
-Baekhyun- "tidak perlu kami akan menunggu disini jadi cepatlah ambil dan tidak perlu bersikap baik pada kami". Chanyeol semakin pusing dibuatnya tingkah baekhyun terlalu kekanakan dia mencoba untuk bersabar dan lebih mengerti baekhyun.
-Chanyeol- "ahh ne sebaiknya kami menunggu disini luhan". dengan kikuk chanyeol tersenyum pada luhan.
-Luhan- "ahh baiklah tunggu sebentar". Luhan segera mengambil berkas yg sehun tinggalkan dimeja kerjanya dengan cepat karna ia tidak ingin membuat baekhyun semakin kesal berlama² disini. "Ini Chanyeol ah maaf merepotkan mu untuk datang ke mari". Baekhyun merampas berkas yg luhan pegang sebelum chanyeol menerimanya chanyeol jd kesal dan memarahi anak itu walaupun masih dalam batasannya.
-Chanyeol- "BYUN BAEKHYUN berhenti bersikap kekanakan minta maaflah pada luhan". Baekhyun yg terkejut dengan nada tinggi chanyeol pun ia kesal lalu menjatuhkan berkas yg ia rampas dari luhan dan langsung pergi meninggalkan chanyeol dengan menghentak²kan kakinya juga mata yg mulai berkaca². "Arghhh kau bodoh sekali chanyeol ah". Chanyeol bergumam pada dirinya sendiri merasa menyesal karna memarahi baekhyun luhan yg melihat itu pun jd merasa tidak enak sendiri karnanya chanyeol jd memarahi baekhyun. "Luhan maaf aku harus segera pergi sampai jumpa". Chanyeol merapihkan berkas yg dijatuhkan baekhyun setelahnya ia berlari mengejar baekhyun yg kini sudah memasuki lift.
~Skip
Selama perjalanan menuju kantor Baekhyun terus mendiamkan chanyeol yg terus menerus mengajaknya berbicara juga membuat lelucon yg sama sekali membuat baekhyun tetap tdk beralih pandangannya dari jalanan ke wajah chanyeol. Bahkan permintaan maaf chanyeol pun tdk ditanggapi chanyeol sudah berusaha dengan cara membelikannya ice cream pun kali ini ditolak sampai² chanyeol harus merelakan ice cream yg ia beli dibuang ke tempat sampah karna mencair. Baekhyun sudah mengatakan pada chanyeol jika ia ingin pulang tetapi chanyeol beralasan jika ia sangat lapar dan mengajak baekhyun untuk memakan bekal makan siang yg Johyun bawakan untuk mereka. Disinilah di sebrang meja kerja chanyeol mereka berdua berada untuk makan siang bersama. chanyeol menyiapkan satu persatu makanan yg johyun bawakan tetapi tidak dengan baekhyun ia hahya fokus pada ponselnya dan tidak berselera sama sekali untuk makan bersama dengan chanyeol karna ia benar² sedang marah padanya.
-Chanyeol- "tuan muda apa kau tidak ingin mencuci tangan mu sebelum makan eum?". Chanyeol menunggu jawaban dari baekhyun yg saat ini masih mengabaikannya. "Hmm baiklah aku akan kembali dengan tisu basah untuk mu kau jangan kemana² ne". Chanyeol pergi meninggalkan baekhyun karna ingin mencuci tangannya dan mencari tissu basah untuk baekhyun, baekhyun yg melihat kepergian chanyeol itu pun segera bangkit dan meninggalkan ruangan itu dengan segera sambil menerima telfon dari seseorang disebrang sana.
Seulgi : "Yak byun baekhyun kemana saja kau kenapa tidak membalas chat ku".
Baekhyun: "maafkan aku, aku sedang kesal td ayo kita bertemu".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Boss
FanfictionON GOING FF baru dengan cara penulisan baru yg lebih rapih ^^ Judul : My Little Bos Cast : ~ Byun Baekhyun ~ Park Chanyeol ~Byun Yunho ~Byun johyun (irene) ~ member EXO (hanya beberapa) ~Other Yaoi 👬👦👦 MPREG Rate : M Ps : nama yunho sm irene s...