HAPPY READING 🌈💞
●
●
●
WARNING
SEKALI LAGI INI HANYA CERITA FIKSI
JADI SEMUA YG ADA DI DALAM CERITA INI PURE KARANGAN DARI SEBUAH HAYALAN.
JIKA MENEMUKAN HAL ANEH DALAM CERITA
MOHON UNTUK TIDAK MEMBERI KOMENTAR MENJATUHKAN.
TERIMAKASIH ^^Hari ini hari ke3 sejak kejadian dimana baekhyun melihat chanyeol bersama sosok wanita juga bayi mungil dalam gendongannya saat itu. Baekhyun tidak pernah mengangkat telfon dari Chanyeol lagi sejak saat itu dan ia hanya mengirim chanyeol pesan sampai hari ini chanyeol masih bingung dibuatnya oleh boss kecilnya itu chanyeol merasa dia tidak melakukan apapun sehingga membuat baekhyun mendiaminya seperti ini chanyeol jadi heran sendiri sebenarnya apa kesalahan yg ia perbuat.
Tepat pukul 5 sore baekhyun sudah berada di rmh seulgi karna ia meminta bantuan pada seulgi untuk berdandan layaknya seorang anak perempuan yg ingin menemui kekasihnya. Seulgi terus menasihati baekhyun agar tidak perlu sejauh itu demi bertemu sosok pria yg ingin mengajaknya kencan walaupun begitu seulgi tetap mendandani baekhyun dengan mulut yg tdk berhenti mengoceh hingga baekhyun terus tertawa karna sahabat nya ini sangat cerewet.
-seulgi- "yaak jika guanlin menyakiti mu katakan pada ku biar ku hajar dia dan akan ku seret pulang ke rmh nya". Seulgi bersedekap dada berbicara pada baekhyun yg kini sedang merapihkan poni wig nya.
-Baekhyun- "kau tenang saja dia tdk akan menyakiti ku. Ngomong² kenapa wig ini tidak nyaman sekali di kepala ku".
-seulgi- "sudah ku bilang bertemu dengannya tdk perlu berdandan seperti layaknya wanita kau akan nampak jelas di mata reporter yg tdk sengaja melihat kalian. Tidak bisakah kau mengganti pakaian mu? Oh ayolah baek perasaan ku tdk enak. Apa chanyeol hyung tau?".
-Baekhyun- "dia tidak akan menyakiti ku seulgi ya kau tau? Ini kesempatan untuk ku mendapatkan seseorang yg menyukai ku dia cinta pertama ku. Dan ku mohon jangan katakan apapun pada chanyeol hyung karna aku tdk ingin melihatnya".
-seulgi- "oh ayolah baek jangan semudah itu berpikir positif tentang guanlin dan aku tau kau sangat kecewa tentang chanyeol hyung tp kau tdk perlu sejauh ini karna aku tdk ingin kau menjadi org lain dan bukan menjadi dirimu sendiri saat bertemu dengan dia. Jika dia mencintai mu seharusnya dia tau kau ini anak laki² bukan anak perempuan jika alasannya hanya karna ingin melihat mu sekali menjadi anak perempuan untuk apa ia mengirim mu pakaian wanita beberapa kali. Ini sungguh tdk baik dan aku sangat ingin menghajar guanlin saat ini". Seulgi terus berceloteh kesal karna ia merasakan firasat buruk.
-Baekhyun- "kau ini sangat cerewet ya hmmm baiklah aku tdk akan mematikan ponsel ku dan jika terjadi sesuatu aku akan menghubungi mu segera. Ahh ia tolong jangan katakan hal ini pada nuna ku karna dia pasti akan marah".
-seulgi- "yak kau meremehkan persahabatan kita eum? Apa aku terlihat seperti sosok yg memiliki mulut besar seperti itu? Huft". Seulgi memanyunkan bibirnya kesal.
-Baekhyun- "hehe seulgi ya kau sahabat terbaik ku aku percaya pada mu".
-seulgi- "jika begitu seharusnya kau mendengarkan perkataan ku skrg huft".
-Baekhyun- "sekali ini saja ku mohon beri aku kesempatan untuk bahagia karna dicintai seseorang dan bukan mencintai seseorang lebih dulu. Jika ini tdk berhasil juga aku akan berhenti dan aku akan lebih fokus pada karir ku". Dengan puppy eyesnya baekhyun menatap seulgi dan seulgi pun luluh dibuatnya. Ia tidak tega saat mendengar permohonan baekhyun ia tau sesakit apa hatinya karna sudah dicampakan 2 kali oleh seseorang yg ia cintai. Tunggu, apa chanyeol juga mencampakkannya? Bukan kah chanyeol belum mengetahui perasaan baekhyun yg sebenarnya?.
-seulgi- "hmmm baiklah aku akan mengerti dan tolong maafkan aku".
-Baekhyun- "kau tidak salah aku senang memiliki sosok teman yg peduli dengan ku hehe".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Boss
FanfictionON GOING FF baru dengan cara penulisan baru yg lebih rapih ^^ Judul : My Little Bos Cast : ~ Byun Baekhyun ~ Park Chanyeol ~Byun Yunho ~Byun johyun (irene) ~ member EXO (hanya beberapa) ~Other Yaoi 👬👦👦 MPREG Rate : M Ps : nama yunho sm irene s...