-Baekhyun- "yak pria tua tadi itu siapa? Apa kalian musuh? Atau dia mantan kekasih mu?". Baekhyun yg kini sedang menikmati makan siang nya tiba² saja menanyakan sosok wanita yg mereka temui tadi.-Chanyeol- "maaf tuan muda bisakah kau panggil aku dengan nama saja karna sesungguhnya aku ini masih muda dan aku sangat tidak nyaman ketika kau memanggil ku seperti itu". Chanyeol menahan rasa kesalnya pada baekhyun saat baekhyun memanggilnya pria tua.
-Baekhyun- "kau tidak suka dengan panggilan boss mu ini eoh? Ck baiklah aku akan memanggil mu dengan nama saja Chanyeol, Chanyeolly eumm channie?". Baekhyun sedang memikirkan nama panggilan apa yg pantas untuk Chanyeol.
-Chanyeol- "apapun itu asal kau tidak memanggilku pria tua dan sekarang selsaikan makan siang mu karna setelah ini aku akan mengantarkan mu pulang tuan yunho telah mengirim ku sebuah pesan beberapa menit yg lalu".
-Baekhyun- "huft bahkan aku msh ingin belanja tidak bisakah kau mengatakan pada appa jika kita akan pulang sore saja? Ohh ayolahhh Sehun hyung selalu mengajak ku pergi hingga jam makan malam tidak bisakah kau seperti itu juga? Suasana hatiku sedang tidak baik".
-Chanyeol- "sehun hyung?".
-Baekhyun- "eumm dia yg kau gantikan tugasnya untuk menjaga ku". Baekhyun berbicara tanpa menatap Chanyeol yg kini sedang menyunggingkan senyumannya kesal, Chanyeol kesal karna baekhyun memanggil sehun dengan kata hyung sedangkan dirinya sejak awal bertemu selalu di panggil dengan sebutan pria tua bahkan skrg setelah baekhyun mengganti nama panggilannya pun tidak menggunakan kata hyung setelah namanya.
-Chanyeol- "maaf tuan muda karna aku masih baru bekerja pada tuan Yunho jadi bisakah kau tidak menyamakan ku dengan sehun yg dapat membawa mu pergi sesuka hatinya?".
-Baekhyun- "huft, aku sudah kenyang dan cepat kita pulang sebelum aku berubah pikiran". Baekhyun kesal dengan ucapan Chanyeol, maka dari itu ia langsung meninggalkan mejanya dan segera keluar dari restaurant, lalu berlari menuju mobil baru miliknya.
-Chanyeol- "apa-apaan itu tadi dia dengan mudahnya menyebut sehun hyung sedangkan aku seenaknya ia panggil pria tua CK dasar bocah jika bukan karna aku menyayangi pekerjaan ini aku pasti sudah bertindak dan tidak akan membiarkanmu bersikap kurangajar pada ku". Chanyeol merutuki baekhyun saat baekhyun sudah pergi lebih dulu dari dalam restaurant, setelah nya ia segera membayar makan siang mereka lalu berlari menuju mobil milik baekhyun, karna ia tidak ingin mendengar ocehan baekhyun yg menurut nya sangat berisik jika ia sudah mulai kesal dan menunggu terlalu lama.
~Skip
-eomma luhan- "jadi kapan kau akan segera menikahi Luhan sehun ah? Bahkan kalian sudah menjalin hubungan kalian selama 5thn tidak kah kalian ingin segera tinggal bersama dan mengadopsi anak? aku sudah cukup tua jadi percepatlah pernikahan kalian sebelum aku beristirahat untuk selamanya". Sehun yg mendengar ucapan eomma luhan pun merasa bersalah bagaimana tidak, selama ini luhan tdk pernah mengeluh padanya jika ia sangat ingin dinikahi sehun merasa dirinya adalah pria terjahat, sehun tidak pernah menanyakan perihal ingin menikah pada luhan walaupun ia tau luhan sangat ingin menikah hanya luhan tidak berani mengatakan yg sesungguhnya pada sehun, luhan adalah kekasih hatinya yg sangat baik ia mengerti keadaan sehun ia sangat mengerti isi hati sehun luhan tidak pernah memaksa sehun untuk terus menemuinya setiap minggu karna luhan tau sehun adalah pekerja keras maka dari itu luhan hanya meminta sehun untuk menemuinya sebulan sekali, itupun terkadang sehun tdk menepatinya, luhan tidak bisa marah padanya dan ia hanya merutuki dengan candaan kesalahan sehun dihadapan sehun ketika mereka sedang bersama seperti saat mereka bertemu di bandara hari ini.
-Luhan- "eomma apa yg eomma bicarakan eoh sehun kau tidak perl__". Belum selsai dengan perkataannya, sang eomma pun menyela.
-eomma Luhan- "Lantas mau sampai kapan kalian hanya menjalin hubungan seperti anak remaja eoh? Dan kau ooh sehun mau sampai kapan kau mengasuh anak bos mu itu? Apa kau tau Luhan menahan rasa cemburunya tiap kali mendengar suara anak itu saat kalian sedang menelfon? dan dia akan terlihat menyedihkan saat melihat semua postingan anak yg kau asuh itu". Eomma luhan pun mulai emosi, ia segera berdiri dan meninggalkan keduanya diruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Boss
FanfictionON GOING FF baru dengan cara penulisan baru yg lebih rapih ^^ Judul : My Little Bos Cast : ~ Byun Baekhyun ~ Park Chanyeol ~Byun Yunho ~Byun johyun (irene) ~ member EXO (hanya beberapa) ~Other Yaoi 👬👦👦 MPREG Rate : M Ps : nama yunho sm irene s...