MLB9.

2.9K 275 33
                                    


Pagi ini baekhyun telah bersiap mengikuti tes ujian masuk universitas dengan di antar chanyeol bahkan chanyeol setia menunggu boss kecilnya itu hingga selsai mengikuti ujian masuk universitas yg memakan waktu cukup lama tetapi chanyeol tidak merasa bosan karna dia Sendiri pun sambil mengerjakan laporan² pekerjaanya untuk segera diberikan pada Byun Yunho. Sambil menunggu hingga berjam jam tak lama chanyeol mendapat panggilan masuk dari seseorg yg Sebelumnya menelfon chanyeol dan memintanya untuk menjemput dirinya di bandara jam 7 malam nanti.

~ : "oppa aku sedang bersiap² jangan lupa untuk menjemputku jam 7 malam nanti".

Chanyeol : "sudah ku bilang aku tdk bisa menjemput mu aku sedang bekerja jd mengertilah..".

~ : "tidak mau pokoknya aku mau oppa menjemputku sudah yaa aku tidak ingin berdebat karna aku tdk ingin rinduku terhadap oppa lenyap begitu saja hanya karna sikap dingin oppa pada ku. sampai jumpa jam 7 malam aku mencintai mu".



-chanyeol- "anak itu semakin menyebalkan arggghhhh". Chanyeol menutup laptopnya saat seseorg disana mematikan telfonnya secara sepihak tak lama ia melihat boss kecilnya itu dari kejauhan yg telah menyelesaikan tesnya chanyeol segera memasukan laptopnya kedalam tas dan ia segera keluar dari dalam mobil untuk menyapa boss kecilnya yg semakin mendekat bersama sahabatnya itu.

-seulgi- "baekhyun ah di..dia dia yg..". baekhyun memotong perkataan seulgi.

-Baekhyun- "yap dia chanyeol pengasuh pribadi ku jika org ini yg kau lihat malam itu ya itu memang benar dia, dia yg membawa ku pulang".

-Chanyeol- "saat tuan muda baekhyun mabuk :) jngn lupakan itu". Chanyeol melanjutkan omongan baekhyun yg sempat ragu untuk dilanjutkan olehnya.

-Baekhyun- "tidak perlu kau perjelas huft menyebalkan. Seulgi ya masuklah cepat kita tdk boleh sampai terlambat dan kau cepat antarkan kami ke sixty-one entertainment".

-chanyeol- "baiklah__APA? sixty-one entertainment?". Chanyeol terkejut saat mendengar nama agensi yg baekhyun sebutkan.

-baekhyun- "ada apa dengan ekspresi jelek mu itu? cepat antarkan kami karna kami akan mengikuti audisinya dan jangan katakan pada appa karna aku ingin membuat kejutan jika aku lolos audisi pertama cepatlah masuk dan antarkan kami". Baekhyun segera masuk kedalam mobil dan menutupnya sedangkan chanyeol berjalan dengan risaunya memasuki mobil yg akan ia kendarai itu.

















°°


~SKIP

-sehun- "sayang ayolah hanya 2 minggu setelah ini aku akan ambil cuti untuk mengurus pernikahan kita".

-Luhan- "kau bilang hanya 2 minggu? Lantas untuk apa aku datang ke korea jika harus menyendiri disini eoh? Lebih baik aku kembali ke china dan aku akan kembali kesini jika kau juga kembali".

-sehun- "hmm maafkan aku luhan aku tidak tau jika akan meninggalkan mu selama itu dan jika kau keberatan baiklah aku akan mengundurkan diri dari pekerjaan ku dan aku akan mencari pekerjaan yg lain saja itu lebih baik asal kau mau mengerti ke adaan ku". Sehun mendekat ia memeluk luhan yg kini sedang merasa kecewa karna ia baru saja tiba dikorea tetapi sang kekasih memiliki pekerjaan yg mengharuskannya untuk ke luar negri.

-Luhan- "tidak sehun kau tidak boleh melakukannya, kau mendapatkan pekerjaan itu dengan susah payah dan hanya karna aku kau ingin melepas semua itu? Maafkan aku aku hanya tidak tau harus bagaimana disini jika tanpa mu aku tidak memiliki siapa² hanya kau yg aku punya kau tau aku tidak cukup berani untuk bertemu dengan eomma mu jadi maafkan aku jika perkataan ku melukai hati mu dan kumohon untuk tidak mengundurkan diri dari pekerjaan mu aku akan menunggu mu disini aku berjanji sehun". Luhan mengeratkan pelukannya pada sehun dan menenggelamkan wajahnya di dada bidang itu.

My Little BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang