HAPPY READING 🌈💞
●
●
●
WARNING
SEKALI LAGI INI HANYA CERITA FIKSI
JADI SEMUA YG ADA DI DALAM CERITA INI PURE KARANGAN DARI SEBUAH HAYALAN.
JIKA MENEMUKAN HAL ANEH DALAM CERITA
MOHON UNTUK TIDAK MEMBERI KOMENTAR MENJATUHKAN.
TERIMAKASIH ^^Malam ini baekhyun mulai mogok makan setelah appa byun mengatakan jika Chanyeol mengundurkan diri dari pekerjaanya. Baekhyun sangat kesal kenapa appa nya tdk mengatakannya sejak awal jika appa nya mengatakan sejak awal pasti baekhyun akan mencegah hal itu terjadi dan mungkin skrg ia masih bersama Chanyeol hyungnya.
-appa byun- "bagaimana dengan adik mu? Apa dia masih blm menyentuh makan malam nya?".
-Johyun- "belum appa bahkan kamarnya di kunci dari dalam huft appa kenapa menyembunyikan soal itu jika sudah tau akan seperti ini kenapa tidak mengatakannya sejak awal jika chanyeol oppa ingin mengundurkan diri". Johyun jd kesal dibuatnya. "Untuk saat ini lebih baik appa mencari nomor telfon chanyeol oppa karna satu²nya yg dapat membuat baekhyun berhenti merajuk hanya chanyeol oppa".
-appa byun- "Chanyeol yg mengatakan pada appa untuk tdk mengatakannya pada baekhyun agar baekhyun tdk merasa bersalah walaupun appa tau ia pasti akan merajuk seperti ini setidaknya adik mu tidak memaksa chanyeol untuk tetap bekerja bersama keluarga ini. appa juga tidak mengerti chanyeol mengundurkan diri secara tiba² seperti ada sesuatu yg mengganjal".
-johyun- "memangnya chanyeol oppa tdk memberikan alasan pada appa?".
-appa byun- "tidak sama sekali dia hanya meminta maaf dan berterimakasih juga ia tidak bisa menjelaskan alsannya lebih detail saat mengundurkan diri".
-johyun- "aneh sekali".
-appa byun- "sudah seperti ini apa boleh buat appa harus menyuruh anak buah appa mencari nomor chanyeol. hah anak itu benar². Johyun ah apa Baekhyun menyukai chanyeol? Eyy tidak mungkin kan pasti ia merasa kehilangan karna sudah menganggap chanyeol seperti hyungnya sendiri iya kan?".
-johyun- "siapa yg tau? Baekhyun kan mudah jatuh cinta". Johyun menaikkan kedua pundaknya lalu terkekeh menatap wajah khawatir sang appa.
-appa byun- "kau ini appa sedang serius tau?".
-johyun- "eheheh maaf appa. Sebaiknya kita biarkan saja baekhyun seperti itu malam ini asalkan ia tidak merengek dan mencari chanyeol oppa malam ini itu tdk apa² lebih baik berdiam diri di kamar". Johyun mulai mengupas buah apel yg ada dihadapan nya.
-appa byun- "kau benar. Ngomong² apa kau sudah siapkan gaun untuk makan malam lusa nanti?".
-johyun- "sudah appa bahkan aku sudah mengubah jadwal pemotretan ku juga dan bulan ini aku benar² ambil cuti full karna setelah makan malam pasti akan sangat sibuk mempersiapkan untuk pertunangan bukan? Dan juga aku harus sering² bertemu dengan richard ya walaupun aku blm pernah melihatnya lebih dari 1 kali saat kami masih remaja tp aku yakin pilihan appa adalah yg terbaik".
-appa byun- "appa sangat tersentuh johyunie, kau benar² menghargai ku dan selalu menuruti apa kata ku". Appa byun mengelus² rambut putrinya tak menyangka anak yg ia adopsi benar² menyayanginya seperti appa nya sendiri.
-johyun- "kenapa appa berbicara seperti itu? Bagaimana pun appa sangat berharga untuk ku karna appa yg membesarkan ku dan tidak membedakan ku dengan baekhyun walaupun aku hanya putri yg kau angkat sebagai anak mu aku harus membalas budi kebaikan appa dan juga aku tau appa tidak akan membiarkan ku berada di tempat yg sulit appa selalu memberikan yg terbaik untuk ku jadi untuk perjodohan ini juga aku yakin appa sudah memilihkan pria terbaik untuk ku". Johyun tersenyum lalu ia memberikan potongan buah apel pada sang appa yg kini sedang mengobrol bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Boss
FanfictionON GOING FF baru dengan cara penulisan baru yg lebih rapih ^^ Judul : My Little Bos Cast : ~ Byun Baekhyun ~ Park Chanyeol ~Byun Yunho ~Byun johyun (irene) ~ member EXO (hanya beberapa) ~Other Yaoi 👬👦👦 MPREG Rate : M Ps : nama yunho sm irene s...