MLB12.

2.7K 233 34
                                    

♡Happy Reading♡





-Baekhyun- "chanyeol aku tidak bisa aku benar² tidak bisa menggunakan benda itu". Baekhyun memelas dia juga merasa bersalah pada chanyeol karna tidak dapat membantunya mencuci piring.

-Chanyeol- "tak apa aku tidak menyuruh mu untuk mencucinya jadi biarkan saja disana". Chanyeol tersenyum melihat wajah merasa bersalah baekhyun yg terlihat menggemaskan.

-Baekhyun- "huft..".

-Chanyeol- "kenapa eum? Apa kau bosan?".

-Baekhyun- "bukan itu. Kenapa sangat sulit memanggil mu dengan sebutan hyung mulut ku tidak bisa mengucapkannya".

-Chanyeol- "haha kau ini lucu sekali tidak usah terlalu di pikirkan lama² kau akan terbiasa. Sekarang apa yg ingin kau lakukan? Apa kau ingin pulang?".

-Baekhyun- "aku ingin pergi bersama seulgi tapi nuna akan memarahi ku jika meninggalkan mu sendiri huft". Baekhyun mengkrucutkan bibirnya merasa kesal dengan sang nuna.

-Chanyeol- "Pergilah, hyung tidak akan mengatakannya pada nuna mu".

-Baekhyun- "tidak aku sudah mengatakan pada seulgi jika aku tidak bisa pergi menemuinya lagi pula kau sakit karna ku, aku akan merawatmu walaupun aku tidak bisa mengerjakan pekerjaan rumah tangga". Baekhyun berbicara sambil melihat ke sepuluh jari tangannya yg tidak akan mungkin melakukan pekerjaan rmh tangga.

-Chanyeol- "tidak itu bukan karna mu". Chanyeol memposisikan dirinya menghadap baekhyun lalu kedua tangan chanyeol memegang kedua pundak baekhyun dan menatapnya dalam. "Baekhyun ah hyung ingin meminta maaf atas kejadian kemarin apa kau memaafkan hyung?". Baekhyun mematung saat chanyeol berbicara begitu lembut dihadapannya yg kini keduanya sedang terduduk di atas ranjang tempat tidur chanyeol. "Baek..? Apa kau masih marah dengan hyung eoh?". Baekhyun tersadar dari lamunannya saat chanyeol menggerakkan tubuhnya.

-Baekhyun- "eoh a..aku, aku su..sudah memaafkan mu hyung". Tanpa sadar baekhyun menyebut chanyeol dengan sebutan hyung dan itu membuat chanyeol semakin gemas saat melihat baekhyun dengan ekspresi lugunya.

-Chanyeol- "terimakasih adik manis sekarang pergilah hyung sudah merasa membaik setelah meminum obat".

-Baekhyun- "a..apa kau sedang mengusirku?". tiba² saja baekhyun merasa kecewa saat chanyeol menyuruhnya untuk pergi dari apartemennya. Bukan maksud chanyeol mengusir baekhyun tetapi chanyeol hanya tdk ingin baekhyun jd merasa bosan di apartemennya.

-Chanyeol- "tidak hyung tidak sedang mengusir mu hyung hanya ingin membebaskan mu dari hukuman johyun dan kau pasti sangat bosan jika berlama² disini? Sekarang pukul 11 dan sebentar lagi jam makan siang. Jika kau ingin pergi bersama seulgi hyung akan berikan uang jajan mu".

-Baekhyun- "tidak sudah ku bilang aku sudah mengatakan pada seulgi jika kita tidak jadi bertemu dan mungkin sekarang gadis itu sedang pergi bersama temannya yg lain. Aku hanya akan bermain game disini sampai baterai ponselku habis". Baekhyun langsung memposisikan tubuhnya tengkurap di atas tempat tidur chanyeol lalu ia mulai bermain game di ponselnya. Chanyeol yg melihat itu pun hanya tersenyum dan kini ia mulai beranjak dari tempat tidur untuk mencuci piring dan merapihkan beberapa barang² yg berantakkan di apartemen miliknya. Dirasa chanyeol mulai membaik maka dari itu ia mulai bergerak untuk merapihkan apartemennya juga tidak ingin mengganggu baekhyun yg kini mulai asik dengan gamenya.






°°

Di lain tempat seseorang sedang berbicara melalui telfon dan membicarakan sosok baekhyun.

My Little BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang