-Sehun pov-
"Baekhyun ah, maafkan hyung, tidak seharusnya kau menyukaiku bahkan aku bekerja pada tuan byun bagaimana bisa aku menjadikan mu kekasih ku itu sungguh sulit kau sudah seperti adik bagiku kau pun sama berarti nya seperti eomma dan kekasihku aku berjanji tidak akan meninggalkan mu hanya saja aku tidak berjanji jika tak membuat mu menangis untuk kesekian kalinya. Hahhhh". Sehun berbicara dihadapan baekhyun yg kini sedang tertidur pulas dengan menggenggam tangan sehun yg kini terduduk disamping tempat tidur milik baekhyun, sehun tak ada niatan sekali pun untuk tidur diatas tempat tidur baekhyun karna menurutnya itu suatu hal yg tidak benar yg memang seharusnya tidak ia lakukan.
-Sehun pov end
-Baekhyun- "huaaa Appa hiksss hiksss pokoknya hiksss appa gk boleh berangkat ke kantor hiksss hueee baekki ingin ke Airport hikssss huaaaa baekii.. Hikss.. Hikss ingin ikut sehun hyung". Baekhyun kini sedang menangis dipangkuan sang appa sejak bangun tidur td saat baekhyun tdk melihat sehun ia langsung menangis dan mencari appa nya yg kini sedang menikmati sarapan paginya bersama sang nuna namun semua itu terhenti saat baekhyun duduk dipangkuan sang appa sambil menangis sesegukan dan minta diantarkan ke Airport.
-Johyun- "Baekhyunee turun dari sana biarkan appa menyelesaikan sarapannya kau sudah besar sudah tidak pantas lagi merengek seperti bayi kau tau?". Johyun yg mulai kesal dengan adiknya karna tidak berhenti menangis itupun mulai memarahinya walaupun masih dalam mode yg halus, karna baekhyun tidak dapat dikasari oleh appa dan nunanya.
-Yunho- "johyun ah biarkan saja dia akan terus menangis jika kau memarahinya". Yunho pun menghentikan johyun yg ingin menasehati sang adik lebih jauh.
-Johyun- "dia akan terus merengek jika appa terus membelanya juga memanjakannya". Johyun mulai mendelik sebal pada sang appa, lalu ia mulai menggigit roti kembali yg menjadi sarapannya di pagi ini.
-Baekhyun- "hiksss hueee appa hikss baekki mau sehun hyung hiksss".
-Yunho- "baekki dengar kan appa sehun hyung hanya pergi selama 2 minggu dan dia berjanji akan selalu menghubungi mu jadi berhenti lah menangis baby boy kau terlihat sangat jelek ketika menangis". Yunho mulai menenangkan putranya yg manja itu, yg kini masih dalam mode menangisnya, sambil mengosok² punggung sang anak dan mengusap air mata yg terus membanjiri wajahnya.
-Baekhyun- "hikss sehun hyung pasti hikss gk akan hikss menghubungi baekki hikss".
-Johyun- "tentu karna ia bertemu dengan gadis cantik atau lelaki cantik di china sana. sampai jumpa makan malam appa". Johyun menjahili sang adik setelah nya ia pamit untuk pergi dan berlari dengan tawa jahilnya.
-Baekhyun- "HUEEEE APPA HIKSSSSSSS HIKSSSS".
-Yunho- "Astaga Byun Johyun". Yunho pun meneriaki sang putri yg membuat adiknya semakin menangis, kalo sudah seperti ini yunho pasrah akan datang terlambat menuju kantor.
°°
~SKIP 'BYUN MODELING'
-Yunho- "apa yg kau inginkan eumm?". Yunho berbicara pada baekhyun yg kini sedang tiduran di atas sofa ruangan kerja sang appa sambil memanyunkan bibirnya dan dengan mata yg sembab karna sejak semalam hingga pagi ini ia terus menangis".
-Baekhyun- "aku tidak meminta apapun appa aku hanya ingin appa tidak menyuruhku untuk kuliah, karna aku ingin menjadi seorang penyanyi".
-Yunho- "berhenti bergurau baby kau tidak akan sanggup menjadi train di sebuah agensi yg kau tuju itu selama beberapa tahun".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Boss
FanfictionON GOING FF baru dengan cara penulisan baru yg lebih rapih ^^ Judul : My Little Bos Cast : ~ Byun Baekhyun ~ Park Chanyeol ~Byun Yunho ~Byun johyun (irene) ~ member EXO (hanya beberapa) ~Other Yaoi 👬👦👦 MPREG Rate : M Ps : nama yunho sm irene s...