MLB 5.

3.3K 272 2
                                    


Hari ini pada akhirnya Baekhyun mendatangi kampus yg akan ia tuju dengan Chanyeol yg kini sedang berusaha menahan tawa karna sikap baekhyun yg malu² juga sedang kesal akibat sikap Chanyeol yg terlalu berlebihan pagi ini pada baekhyun hingga membuat nya tdk berbicara sedikit pun pada Chanyeol.

-Chanyeol- "apa kau marah dengan ku? Hey aku minta maaf lagi pula aku hanya membenarkan letak kancing baju tdr mu yg terbuka apa aku salah? Jika aku tak membenarkannya kau juga pasti akan marah dan mengira aku adalah pria mesum padahal itu karna dirimu sendiri yg tdk memperhatikan baju tdr yg kau gunakan". Chanyeol terus berbicara pada baekhyun walaupun baekhyun tdk meresponnya sama sekali hingga sosok mungil itu kehilangan kesabarannya dan ia mengeluarkan kekesalannya pada Chanyeol.

-Baekhyun- "YAK KAU SANGAT BERISIK berhenti berbicara pada ku seperti kau kenal dekat dengan ku ingatlah posisi mu kau mengerti". Chanyeol terkejut dengan perkataan baekhyun yg membuatnya berhenti bersikap seolah dia adalah org yg dapat berbicara dengan mudah nya pada tuan mudanya itu.

-Chanyeol- "ma..maafkan aku tuan muda". Chanyeol mengepalkan tangannya menahan emosi akibat perkataan baekhyun.

-Baekhyun- "haisshhhh menyebalkan". Baekhyun berjalan meninggalkan Chanyeol yg kini sedang berdiri mematung menundukkan kepalanya. Baekhyun memasuki kampus itu sendiri dan betapa terkejut nya saat beberapa calon mahasiswa/i yg melihatnya terpaku seperti memuja, dan berbisik membicarakan dirinya.

"bukankah dia anak pemilik Byun Modeling?".

"uahhh dia sangat imut, lihatlah wajahnya yg menggemaskan seperti bayi".

"hey dia memiliki kulit yg bagus, bahkan tidak ada cacat sedikit pun".

"tidak kusangka dia seorang anak laki² bahkan badannya ideal sekali untuk ukuran anak perempuan jarinya sangat bagus, ahhh aku sangat iri dengannya".

"dia terlahir dengan sendok emas dimulutnya wajar saja tubuhnya terawat aku sangat iri dia begitu cantik seperti anak perempuan yg menjelma menjadi boneka hidup". Itulah yg baekhyun dengar sepanjang jalan bukan hal yg baru karna baekhyun memang sudah terkenal di kalangan warga korea Selatan luas karna Sang Appa pemilik Byun Modeling yg sangat terkenal perusahaannya itu. Baekhyun bahkan berjalan dengan Pedenya menunjukan aura seperti seorang idol yg memiliki banyak fans hingga tak sadar jika seseorang berlari kearahnya dan menegurnya.

-seulgi- "hey, kau byun baekhyun bukan? Apa kau masih ingat dengan ku?". Seseorang org itu menyapa baekhyun dan baekhyun pun sempat berpikir siapa gadis yg menyapanya itu.

-Baekhyun- "apa aku mengenal mu? Maafkan aku, aku sungguh tidak mengingatnya". Seulgi yg mendengar itupun tdk merasa kecewa melainkan dia sedikit terkikik lucu.

-Seulgi- "apa kau ingat ketika kau berlari hanya karna seekor kodok mengejar mu hingga kau terjatuh dan terluka bahkan kau menangis lalu seseorang menangkap kodoknya dan membuangnya juga mengobati luka mu?? Apa kau ingat?". Baekhyun mencoba mengingat² masa lalunya dan pada akhirnya dia pun tertawa.

-Baekhyun- "hey yaak kau Kang seulgi pahlawan kami hahaha ya tuhan aku tidak menyangka kita akan bertemu kembali".

-seulgi- "akupun hahaha sudah lama sekali sejak saat kau pindah ke jepang baekhyun ah apa kabar mu sepertinya kau hidup bahagia disana haha aku sangat merindukanmu saat kau pindah tidak ada lagi murid yg cengeng seperti dirimu sewaktu SD dulu".

-Baekhyun- "yaaak aku bukan satu²nya yg cengeng ingat itu". Baekhyun memajukan bibirnya kesal membuat seulgi gemas melihatnya.

-seulgi- "lihatlah bahkan kau masih sama seperti dulu hahaha ahhh iyaa apa kau ingin mendaftar kuliah disini eoh?".

My Little BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang