3 org dewasa yg berada disana pun terkejut saat baekhyun berteriak menanyakan siapa sosok yg kini sedang berdiri mematung di dapur dan menatap baekhyun dengan bingung bahkan untuk bergerak pun ia tidak sanggup merasa malu karna tidak mengenakan pakaian yg lebih baik untuk dilihat merasa tidak enak juga takut menyakiti sosok kecil yg menanyakan keberadaannya itu luhan kini bersuara memanggil sehun agar menolongnya dari suasana tdk enak ini sedangkan Chanyeol yg berada didepan pintu juga terkejut saat melihat punggung bergetar baekhyun juga tangan yg terkepal setelah ia berteriak dan sehun memecah suasana yg terlalu dingin diantara mereka.-Sehun- "baekhyun dengar kan hyung, hyung mohon untuk tidak menangis".
-Baekhyun- "DIAM AKU BERTANYA PADANYA SIAPA KAU? SIAPA KAU YANG BERANINYA MENGENAKAN PAKAIAN SEHUN HYUNG DAN MEMPERLIHATKAN TUBUH MU DENGAN MUDAH? APA KAU JALANG YANG DISEWA OLEHNYA? MAKA JIKA IYA PERGILAH AKU AKAN MEMBAYAR MU BERAPA PUN YANG KAU MAU". baekhyun semakin tersulut emosi sehun yg tidak terima dengan perkataan baekhyun pun kini mulai tersulut emosi nya tanpa ia sadari jika dirinya akan menyakiti baekhyun. Chanyeol yg kini masih menatap baekhyun pun tidak berani buka suara untk mencampuri permasalahan mereka.
-Sehun- "BYUN BAEKHYUN JAGA BICARA MU DAN BERHENTI BERSIKAP SEOLAH AKU INI MILIK MU". Baekhyun tersentak, ini pertama kalinya sehun membentak baekhyun dan juga ini pertama kalinya org yg baekhyun cintai itu menyakiti hatinya membuat nya merasa terhina dan membuat nya malu sedangkan luhan kini dirinya memberanikan diri untuk merangkul lengan sehun dan menenangkan sosok lelaki itu yg sedang tersulut emosinya.
-Luhan- "sehun ah, ku mohon jangan seperti ini kau akan menyakiti hatinya". Luhan semakin menenangkan sehun dan ia kini mulai memberanikan diri menatap baekhyun yg kini wajahnya semakin memerah juga air mata yg membanjiri pipinya. "b..baek..baekhyun a..aku aku__".Luhan belum selsai berbicara baekhyun mengalihkan pandangannya tangannya menghapus air matanya, hatinya terlalu sakit maka ia memutuskan untuk meninggalkan apartemen sehun.
-Baekhyun- "jangan pernah muncul dihadapanku lagi karna urusan kita sudah selsai hyung". Setelah berbicara seperti itu baekhyun segera pergi meninggalkan apartemen sehun dan Chanyeol pun mulai mengikuti nya setelah sebelumnya berpamitan pada sehun juga luhan dengan canggung.
-Sehun- "ARGHHHHHHHHH". sehun mengacak² rambutnya dan hanya luhan yg dpt menenangkannya.
••
-Chanyeol- "tuan muda tunggu jangan berlari kau akan terjatuh". Baekhyun tidak mengatakan sepatah kata pun ia hanya mampu menangis hingga kakinya telah sampai di depan mobil miliknya tak lama Chanyeol pun datang dengan napas yg tersengal karna mengejar nya yg lari begitu cepat. Saat Chanyeol ingin membukakan pintu mobil, baekhyun memutar tubuhnya lalu menarik Chanyeol dan menenggelamkan wajahnya pada dada bidang Chanyeol.
-Baekhyun- "Hiks..hiks Chanyeol biarkan aku meminjam tubuhmu kumohon jangan lihat wajahku aku hanya ingin kau memeluk ku hikss hikss dan hiksss jangan bertanya apapun". Baekhyun meremas kemeja yg Chanyeol kenakan dengan wajah yg kini menghadap dada bidang Chanyeol sambil menangis. Chanyeol pun merasa iba ia mengikuti perintah baekhyun tangannya mulai mendekap tubuh kecil itu dan mulai menenangkannya cukup lama mereka berdiri disana hingga Chanyeol memastikan bahwa baekhyun sudah menghentikan tangisannya lalu ia segera membawa baekhyun untuk pulang.
~SKIP TIME
Di sini di kamar ini Chanyeol sedang menemani baekhyun yg kini sudah mulai tertidur karna kelelahan terus menangis. Tuan byun juga johyun belum juga pulang dari pekerjaan mereka bahkan ini sudah lewat jam makan malam Chanyeol yg sedari td menemani baekhyun pun berusaha menyuapkan makanan pada tuan mudanya itu tapi baekhyun terus menolak dan hanya meminta Chanyeol untuk menemaninya sampai ia tertidur rasanya Chanyeol tidak ingin pulang melihat baekhyun yg menangis karna seseorang yg ia cintai bersama org lain itu membuat Chanyeol sedikit nya merasa kasihan dan ingin marah namun dia bukan siapa² dan dia juga tidak berhak marah pada sehun. Di rasa tuan mudanya sudah tertidur pulas Chanyeol kini beranjak dari tempat duduknya untuk kembali ke apartemen nya dengan kendaraan yg ia miliki.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Boss
FanfictionON GOING FF baru dengan cara penulisan baru yg lebih rapih ^^ Judul : My Little Bos Cast : ~ Byun Baekhyun ~ Park Chanyeol ~Byun Yunho ~Byun johyun (irene) ~ member EXO (hanya beberapa) ~Other Yaoi 👬👦👦 MPREG Rate : M Ps : nama yunho sm irene s...