Hujan.
Banyak orang mempunyai pandangan tersendiri terhadap hujan.
Mungkin jika Dami ditanya tentang hujan dia akan menjawabHujan adalah tempat terbaik menyembunyikan tangis.
Tidak Dami bukanlah gadis yg kuat.
Tapi Dami juga tidak ingin menunjukkan tangisnya."Dami-ya!" suara seorang gadis membuyarkan lamunannya di tengah hujan "kenapa kau malah bermain hujan?"
"Ah aku hanya ingin menyapa hujan." Dami menjawab sembari tersenyum. Lihat bahkan ketika hujan dia masih bisa tersenyum meski sebenarnya dia baru saja menangis.
"Dami-ya sudahlah. Aku tahu kau menangis saat ini. Lupakan dia dan ayo mencari cintamu yang baru." gadis itu berkata lagi membuat Dami terkejut.
"Yoohyeon-ah bagaimana kau ..."
"Kenapa? Kau ingin tahu kenapa aku tahu dirimu menangis? Ayolah Kim Dami aku ini kembaranmu. Kau tak bisa menipuku!"
Dami bahkan lupa satu hal jika gadis tinggi di depannya ini adalah kembarannya yang bahkan tanpa dia bercerita gadis itu akan langsung mengetahuinya.
"Ayo kita pulang Dami. Apa aku harus menemanimu menyapa hujan?"
"Yak Kim Yoohyeon jangan berani bermain hujan! Kau akan sakit nanti"
"Kenapa kau melarangku? Kau bahkan bermain dengan hujan dan bukankah hujan itu menyenangkan?" Yoohyeon ikut bermain hujan bersama Dami. Bahkan kali ini hujan semakin deras.
"Kim Yoohyeon aku tidak bertanggung jawab jika kau demam nantinya."
Yoohyeon tertawa lepas "ne. Aku akan mengurus diriku sendiri jika nanti aku demam. Tapi aku tidak yakin. Bukankah kembaranku satu ini sangat tsundere?" setelah berkata demikian gadis itu berlanjut bermain hujan layaknya anak kecil.
Ingatkan pada Dami
Selain tempat menyembunyikan tangisHujan juga tempat berbagi momen bahagia.
First member from this one shoot is Dami >_<
Hope u like it and vomen please~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamcatcher One Shoot
FanfictionHanya kumpulan one shoot member Dreamcatcher . . Gxg area although i can make friendship or sister ship If you don't like this, please don't read ^^