Gahyeon PoV
Hai Lee Gahyeon yang unyu di sini hehehe~
Author Alice memberikan ku 1 part khusus tentangku
Jadi di sini aku akan bercerita tentang suatu hal yang pastinya kalian kenal dengan ini.Oh iya Yeon mau nanya deh kalian pasti punya kan panutan atau idola
Yeon ga yakin kalo ada yang bilang ga ada
Bohong! Sini ngomong langsung sama Yeon kalo ada yang bilang ga punya idola 😒"Yeon kamu mau ke mana?" Ini suara Yujin, temen sebangku Yeon di kelas.
"Biasa mau liat idolanya Yeon dong." Aku tersenyum riang. Yujin lihatin aku heran.
"Oh mau ke klub sebelah?" Yujin nanya lagi.
"Iya. Yujin mau nemenin gak?"
"Gak deh. Mau langsung balik aja."
"Yah Yeon sendirian dong." Aku merasa kecewa dan tanpa sadar mempoutkan bibirku. Yujin langsung tertawa liatnya.
"Udah biasa ke sana sendiri kan Yeon?"
"Ya udah deh. Yujin ati-ati ya pulangnya."
Yujin mengangguk "iya. Dadah."
Setelah Yujin pergi, aku segera pergi ke klub sebelah. Kalian pengen tahu siapa idolanya Yeon? Ntar juga tahu sendiri kok hehehe
"Wuah fansnya Siyeon akhirnya dateng juga!" Baru masuk ke klub aku udah disambut sama Kak Jiu. Dia tahu kalo aku sering datang ke klubnya.
"Iya Kak. Hehehe biasa mau liat Kak Siyeon." Aku tersenyum menanggapi ucapan Kak Jiu.
"Duduk aja dulu. Latihan vokal belum mulai kok. Siyeon juga belum keluar kelas." kata Kak Jiu lagi.
"Eh belum ya? Baru Kak Jiu aja dong di sini?"
"Iya makanya sini temenin kakak makan onigiri. Kakak bikin sendiri loh." Kak Jiu membuka bekalnya dan ada banyak onigiri. Aduh jadi laper liatnya.
"Kakak tahu aja kalo Yeon lagi laper." Aku mengambil salah satu onigiri yang dibawa Kak Jiu.
"Kamu mah laperan. Ayo katanya mau mukbang bareng kakak. Kapan?"
"Kapan ya Kak? Yeon bingung ih. Yeon kan masih baru juga di sekolah." Aku menjawab sambil berpikir.
"Yeon ntar Kakak keburu lulus gimana hayo. Gak bisa mukbang dong kita."
Oiya Yeon lupa jelasin ya siapa Kak Jiu. Jadi Kak Jiu ini ini temen satu klubnya Kak Siyeon. Dia tahu kalo Yeon suka banget sama Kak Siyeon. Dan Kak Jiu tuh kelas 3 jadi udah mau lulus. Dia dateng ke klub buat latihan walau sebenarnya udah gak boleh karena mau ujian.
"Noh Yeon, idola kamu dateng." Kak Jiu menunjuk Siyeon yang baru dateng.
"Mana mana?" Aku langsung semangat lihat Kak Siyeon dateng. Eh dan beneran dateng huwaaa. Ya ampun Kak Siyeon kenapa cantik banget deh 😳 Yeon kan makin suka kalo gini.
"Hello adik kecil! Udah lama ya di sini?" Kak Siyeon menyapa aku. Aduh kak kamu ramah banget, aku jadi tambah suka kakak gimana dong 😣
"Gak kok Kak. Aku tadi ama Kak Jiu juga. Kakak baru selesai ya kelasnya?" Aku bertanya dengan antusias.
Kak Siyeon tersenyum "iya dek. Biasa urusan kelas. Eh aku lagi latihan lagu baru loh. Tau filmnya Alladin kan?"
"Tahu kok Kak tahu. Kemarin Yeon nonton itu sama Yujin juga. Kak Siyeon nyanyi yang apa?"
"Speechless." Jawaban Kak Siyeon bikin aku semangat. Aku suka banget sama itu lagu dan selalu berharap Kak Siyeon mau nyanyi lagu itu.
"Ya udah kalo gitu dengerin Kakak nyanyi ya." Kak Siyeon ngomong lagi.
Abis itu aku dengerin Kak Siyeon yang nyanyi. Sumpah Yeon merinding 😭😭😭 Suara Kak Siyeon kenapa bagus banget? Nggak salah Yeon mengidolakan kakak satu ini.
"Gimana Yeon?" Abis selesai nyanyi Kak Siyeon nanya ke aku. Kak Jiu ketawa lihat aku bener-bener speechless kaya judul lagu yang dinyanyiin Kak Siyeon tadi. Ya kalo gini yang speechless mah aku kali kak 😶✊
"Yeon? Suara kakak jelek ya?" Kak Siyeon nanya lagi. Ya ampun Yeon sampe bengong gini.
"Eh gak kok Kak. Bagus banget sampe mau nangis. Yeon mau ikutan klub vokal dong Kak. Ajarin Yeon biar bisa nyanyi sebagus kakak."
"Iya nanti kakak ajarin. Jadi Yeon mau masuk ke klub vokal?"
"Mau banget kak!"
"Oke oke lumayan nih nambahin klub vokal biar rame." Kak Siyeon tersenyum. Ih ga tau kenapa suka kalo liatin Kak Siyeon senyum tuh. Cantik banget hehehe.
"Nah Yeon berhubung kamu udah mau masuk ke klub. Ayo ntar pulang kita mukbang." Kak Jiu merangkul aku sama Kak Siyeon.
"Oke deh Kak siap." Aku menjawab dengan semangat.
Oiya Yeon cuma mau cerita dikit. Jadi tuh awal pertama masuk sekolah, Yeon udah males. Ini bukan sekolah yang Yeon mau 😣 Makanya di awal-awal Yeon banyak bolos sampe ditegur mama papa. Tolong jangan ditiru kakak reader ya nanti kalian dimarahi 🙂
Terus pas pulang sekolah Yeon denger suara Kak Siyeon yang bagus banget. Yeon kepo dong terus lihat siapa yang nyanyi. Dan habis itu Yeon jadi mengidolakan Kak Siyeon. Sejak itu Yeon jadi semangat kalo ke sekolah buat ketemu Kak Siyeon dan lihatin Kak Siyeon latihan hehehe. Sejak itu Yeon sadar kalo ternyata kadang idola itu bisa jadi penyemangat kita dan kekuatan kita. Kalian yang punya idola kalian harus bangga karena ketika kalian down, idola kalian bisa jadi penyemangat kalian. Oiya dan satu lagi. Nggak usah ngeladenin orang yang nyinyirin idola kalian. Sekali haters tetap hater jadi mau kalian jelasin sampe berbusa juga hasilnya nol. Biarin aja atau kalo kata Yujin anjing menggonggong kafilah berlalu.
Sekian kisah Yeon di oneshoot ini
Makasih yang udah mau baca ya para kakak reader
Yeon pamit mau makan sama Kak Jiu dan Kak Siyeon
Annyeong~~Udah lama kan ya gak bikin oneshoot di sini?
Maafin aku yg lagi ngurusin banyak ff hehehe
Next time aku lanjutin ff Damdong kemarin
Makasih yang udah baca dan ditunggu vomentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamcatcher One Shoot
FanfictionHanya kumpulan one shoot member Dreamcatcher . . Gxg area although i can make friendship or sister ship If you don't like this, please don't read ^^