Chapter 10

28.9K 984 19
                                    

Raya dan Amel langsung mengambil cincin itu dan mengamati
" Reyhan dan Revalina"gumam Raya membaca ukiran nama di cincin itu.
"Hahh..Reyhan?"kata Amel dan Raya melongo saling memandang lalu beralih menatap Reva meminta penjelasan.

"Iya" kata Reva.

"Ini Reyhan ketua osis kelas XII IPA ?" tanya Raya.

"Iya siapa lagi yang namanya Reyhan" jawab Reva.

"Ternyata dunia ini sempit ya" kata Amel.

- - 🍃- -

Cowok cowok keren berjalan menuju kantin..
Ya siapa lagi kalau bukan Reyhan dan Teman temanya.

Vanessa yang dari tadi mengamati cowok cowok itu bardiri dan menjalankan aksinya.
"Tu cowok ganteng,keren lagi..gue harus mendapatkan dia" batinya lalu berdiri .

Saat Reyhan mulai memasuki kantin, Vanessa berdiri dan berjalan seolah olah tertabrak dan jatuh namun segera ditahan oleh Reyhan.Reyhan yang menahan Vanessa terlihat seperti memeluk Vanessa.

"Eh kamu gapapa?" tanya Reyhan dengan melepas Vanessa.

"Maaf kak..aku salah tadi nggak lihat jalan sibuk main Handphone jadi nabrak kakak deh..maafin aku kak" akting Vanessa.

"Iya gapapa..lain kali hati hati ya" kata Reyhan.

Sementara itu ada yang menahan sesak di hatinya dan kesal melihat kejadian yang dilihatnya dari kejauhan.Reva melihat kejadian itu dan melihat Reyhan memeluk Vanessa dengan mesra.

"Lo kenapa Rey,kok kayak kesal gitu" tanya Raya.Raya dan Amel tidak mengetahui kejadian itu karena saat terjadi berada di belakang Raya dan Amel karena duduknya bersebelahan.sementara Reva melihat itu tepat di hadapanya tapi jaraknya cukup jauh hingga tak mendengar pembicaraan mereka.

"Ree..lo melamun sih" kata Amel.

"Enggak gue gapapa..eh iya setelah istirahat gue ada latihan taekwondo"kata Reva.

"Oh iya..gue juga ada latihan musik" kata Amel.

"Gue sendiri deh...kalian pada sibuk ekstrakurikuler sih" kata Raya.

"Salah sendiri gak ikutan ekstra..yaudah gue mau siap siap nih..bye" kata Reva lalu pergi.

-o0o-

"Rey...lo dapet bonus mulu sih" kata Ramma.

"Bonus apaan sih" kata Reyhan.

"Baru istirahat aja udah ketemplokan cewek baru" kata Rama.

"Dianya kan mau jatuh,ya gue tolongin lah" jawab Reyhan.

"Cewek cantik" kata Renno.

"Wah..ada yang jatuh cinta pada pandangan pertama nih" kata Dhani.

"Enggak" bantah Renno.

"Kita udah waktunya punya cewek guys..si Reyhan aja udah punya tuh" kata Rama.

"Emang lo udah punya pilihan Ram..?"tanya Dhani.

"Gue sih..tertarik sama Amellia Marcela,tuh ceweknya asik deh"kata Rama.

Reyhan & Revalina (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang