Sesuai dengan permintaan kalian..aku buatkan extra partnya😊
Semoga kalian suka.***
Tidak terasa Rava anak dari Reyhan dan Reva berusia satu tahun.
Rava bisa berjalan tapi lebih suka merangkak.
"Pagi sayang..udah bangun ternyata" sapa Reva kepada putra kecilnya yang berdiri di box bayi dengan tersenyum ke mamanya.
Ia baru saja keluar dari kamar mandi untuk ritual paginya.
"Hey..jangan berdiri nanti jatuh lo," Reva langsung menggendong putranya dan seakan tau bahwa mamanya akan menggendongnya Rava merentangkan tanganya.
"Muachh..anak pinter" kata Reva dengan menciumi pipi gembul putranya.
"Pap..pap..papa," Rava berceloteh menyebut papanya.
"Rava kangen papa ya sayang?bentar mama teleponin papa," kata Reva lalu mendudukan Rava di kasur lalu mengambil handphone nya di atas nakas.
Saat ini Reyhan berada di bandung selama tiga hari dikarenakan pekerjaanya.
Reva lalu menghubungi nomor Reyhan untuk Video Call.
Tak lama wajah Reyhan muncul di kamera dan membuat Rava tertawa.
"Assalamualaikum papa" kata Reva.
"Pap..pap..pap..pap.." Rava berceloteh lagi melihat wajah papanya.
"Wa'alaikumsalam..wah jagoan papa sudah bangun," kata Reyhan di balik layar sedang tersenyum melihat tingkah lucu putranya.
"Udah dong pa, papa kapan pulang?" tanya Reva.
"Hari ini ma..ini papa bersiap mau pulang, papa kangen banget sama mama dan Rava."kata Reyhan.
"Rava belum mandi ya?" tanya Reyhan yang melihat putranya yang seperti bangun tidur.
"Rava balu bangun papa" kata Reva menirukan gaya bicara anak kecil sementara Rava malah tertawa dan bertepuk tangan.
"Pantesan bau acemm..yaudah Rava mandi ya" kata Reyhan berbicara dengan putranya.
"Sayang.." panggil Reyhan.
"Iya ," kata Reva.
"Aku cinta kamu, aku sayang kamu" kata Reyhan dengan tersenyum.
Kata yang diucapkan Reyhan barusan mmbuat pipi Reva langsung merona dan Reyhan menyukainya.
"Aku juga cinta dan sayang sama kakak," jawab Reva dengan tersenyum pula.
"Tunggu aku dirumah, aku segera pulang."
"Iya aku tunggu..pulangnya hati-hati ya"
"Iya, udah dulu ya . kakak mau bersiap untuk pulang Assalamualaikum istriku" kata Reyhan.
"Wa'alaikumsalam." jawab Reva lalu sambungan terputus.
Reva segera menaruh ponselnya di nakas. Dan beralih ke Rava yang sedang bermain mobil-mobilanya.
"Rava sayang," panggi Reva namun Rava diam saja dan terlalu fokus sama mainanya.
"Rava ..yuk mandi" kata Reva.
Reva menggelengkan kepalanya seakan tidak mau mandi dan melanjutkan mainya.
"Mainya nanti sayang, setelah mandi..sekarang Rava mandi..papa mau pulang, nanti nggak mau lo gendong Rava. Rava bau acem," kata Reva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyhan & Revalina (COMPLETED)
Любовные романы"Sampai kapanpun aku nggak mau dijodohkan" teriak gadis cantik kepada keluarganya "Mau atau tidak mau,kamu harus menerimanya.karena ini perjanjian keluarga kita"