Chapter 8

28.1K 1.1K 6
                                    

Reva kamu mandi dan siap siap sana,dandan yang cantik..calon suamimu akan kesini" kata mama.

"Hah,calon suami??" tanya Reva kaget.

"Iya,bukanya kamu sudah terima perjodohan ini kan" jawab mama.

"Iya sih"

"Ya sudah sana buruan siap siap,pakai dress yang baru mama belikan kemaren"

"Iya ma"

Lalu Reva segera ke kamarnya untuk bersiap siap.

_ _ _ _

Reva langsung mandi dan 20 menit kemudian dia keluar dari kamar mandi dan memakai dress warna merah maron dan didominasi dengan burklat warna hitam.

"Pantas apa enggak ya aku pakek?" gumamnya sendiri dengan melihat pantulannya didepan Cermin.

Lalu ia memoles wajahnya dengan make up natural yang membuatnya sangat cantik rambutnya pun di gulung ke atas melihatkan leher jenjangnya.

"Reva" panggil mamanya dibalik pintu.

"Buka aja ma,gak dikunci kok"

Mama Reva membuka pintu.

"Mah ini nggak terlalu berlebihan?aku pakek dress yang lain ya..menurutku ini terlalu mencolok" kata Reva dengan melihat penampilannya sendiri.

"Enggak sayang,ini pas buat kamu..kamu terlihat sangat cantik.. baju kamu menyatu dengan kulit putihmu"

"Gitu ya mah"

"Ya sudah kalau selesai dandanya segera turun"

"Iya mam"

I jam kemudian...

"Ree,bantu mama bawa makanan ini ke meja makan" kata mama.

"Iya mah" kata Reva dengan menyajikan makanan di meja makan.

Tokk,tokk,tokk..

"Ma ada tamu tuh,sepertinya mereka sudah datang..kamu buk pintunya mama mau panggil papa dan kakek di atas" kata mama.

"Kok aku sih ma" kata Reva namun sudah ditinggal mamanya di atas.

Dengan perasaan gugup,Reva akan membuka pintu namun berdiri di depan pintu dan masih ragu untuk membukanya.

Reyhan & Revalina (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang