Chapter 2

31.9K 1.2K 7
                                    

Reva menjalankan mobilnya dan dibukakan pagarnya oleh satpam.

"Sore non Reva" kata satpam menyapa Reva dan tersenyum.

"Sore," jawab Reva dengan senyum manisnya.

Sampai di garasi mobilnya ia mengklakson dengan mobilnya dan membuat seisi rumah menghampiri Reva.

"Aduh Reva kamu berisik" kata mamanya Reva.

"Ada apa sayang?kenapa klakson klakson hm.." tanya papa Reva.

"Ma,pa..Reva tadi dihukum bersihin toilet gara-gara Reva telat datang ke sekolah,nah ..waktu menjalankan hukuman Reva kepleset terus jatuh ,sekarang Reva susah buat jalan kerena kaki reva sakit ,ma..pa..tolong bantu Reva ke kamar ya" jawab Reva manja.

"Ya ampun Reva . mama kan selalu bilangin bangun yang pagi,biar kamu nggak telat ke sekolah. Itu kan gara gara kamu telat kamu jadi di hukum," mama Reva mengomeli anaknya .

"Mama,Reva kan sakit jangan diomeli dong kasihan dia." sahut papa Reva.

"Iya Reva maaf,,mama kayak gini gara gara mama khawatir sama kamu,mama sayang sama kamu.besok nggak sekolah aja ,biar kakimu sembuh," kata mama.

"Iya Reva ngerti,ya udah Reva ingin istirahat ,bantu Reva ke kamar." jawab Reva.

Mereka pun membopong Reva ke kamar,dan Reva langsung istirahat.

∆∆∆∆

Keesokan harinya...jam menunjukan pukul 7:00
Reva terbangun dari tidurnya.

"Hoamm....nyenyak banget tidur gue"Reva menguap dan mulai membuka matanya.

"Udah jam 7:00,mending gue kabarin Raya sama Amel"kata Reva langsung mengambil ponselnya di atas nakas.

Reva menghubungi Raya dengan Video Call.

Setelah panggilan VC Reva tersambung dengan Raya dan munculah wajah Raya di layar ponsel milik Reva.

"Hay ,Ray gue nggak sekolah..kaki gue masih sakit ," kata Reva.

"Yaelah,,gak ada lo jadi sepi nih . Jadi nggak ada si pembuat onar," jawab Raya dengan cemberut.

"Cantik cantik cemberut mulu,besok gue sekolah kok..btw Amel kemana kok gak nongol tu anak." tanya Reva.

" Dia lagi di toilet.,cepet sembuh ya Rev..sepertinya bu Yunita udah akan masuk kelas nih,,udah dulu ya..daa,"jawab Raya,dan melihat temanya yang buru buru duduk di bangkunya masing masing.

"Oke..daaaa" jawab Reva dan langsung memutuskan sambungan.

Tiba tiba mama Reva memangil Reva

"Reva.."

"Masuk aja ma ,,gak di kunci kok"

Mama Reva memasuki kamar Reva.

"Reva mama nanti siang ada acara sama keluarga temen kakek.kamu ikut ya ," kata mama.

"Nggak ah ma...Reva capek." jawab Reva.

"Ya udah kalau begitu,kamu istirahat saja"

####

Di sekolah Bel istirahat berbunyi

"Hay Reyhan sayang"sapa Cindy ke Reyhan dan dibalas lirikan tajam oleh Reyhan.

Reyhan terus berjalan ke kantin bersama tiga temanya Renno,Rama,dan Dhani.

"Hehh cendol..apa sih lo panggil panggil Reyhan dengan sebutan sayang,Reyhan tu gak suka ya sama lo"kata Rama dengan malas .

"Apa sih lo ikut campur antara gue dan Reyhan,atau jangan jangan lo suka ya sama gue," jawab Cindy bangga.

"Jangan mimpi loh,gue suka sama virus kayak loh." ejek Rama.

"Ish dasar" Cindy pergi sambil menghentak hentakan kakinya.

Cindy ngobrol dengan dua temanya bernama Lina dan salsa di dekat taman sekolahnya.

"Ish gue sebel sama Rama,,bisa bisanya dia ngatain gue seperti itu gue gak terima" celoteh Cindy kesal.

"Eh Cin,kemarin gue denger denger Reyhan gendong Reva ke UKS" kata Lina.

"Hah...kenapa sih selalu dia ganggu hubungan gue,dulu Zaenal sekarang Reyhan maunya dia apa sih..gue harus beri perhitungan sama dia," kata Cindy dengan dendam.

"Yaelah..mudah lah deketin cowok cowok bagi Reva kan dia terkenal cantik." kata Salsa.

"Eh lo ini,,masih cantikan gue lah." jawab Cindy dengan sombong.

"Cin ,gue punya cara untuk ngerjain Reva" ucap salsa dengan senyum jahatnya .

Dia pun membisikan ke Cindy dan lina ,lalu mereka tersenyum .

"Gue suka ide lo sal,lo tunggu aja permainan kita Revalina putri"Cindy menyeringai jahat.

∆∆∆

Terdengar suara gelak tawa dari sekumpulan orang tua di restoran.

"Handoyo dulu kita pernah akan menjodohkan anak kita tetapi anak kita sama sama laki laki,terus kesepakatan kita bagaimana ?"tanya seorang laki laki tua bernama suharjo.

" kita harus menjodohkan cucu kita.cucumu kan perempuan nah cucuku laki laki..bagaimana??"kata Handoyo pria tua disebelahnya.

"Ayah apa kita harus menjodohkan putriku dengan putra Winata?" tanya Wirawan ke Suharjo ayahnya.

"Iya kita harus menjodohkan cucuku dengan putrimu,siapa nama putrimu?" sahut handoyo.

"Revalina putri wirawan" jawab wirawan ayah Reva.

"Ya kita harus menjodohkan Reyhan cucuku dan Reva ," tegas handoyo.

Orang tua Reyhan dan Reva menyetujui hal itu.

****

Bagaimana ini mereka dijodohkan wkwkwk😂

Jangan lupa vomentnya ya💕

Reyhan & Revalina (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang