MY DADDY MAFIASuasana kelas sekarang agak sepi sebab semua mahasiswa pergi ke kantin, sedangkan saat ini Lisa hanya di kelas duduk di mejanya sembari membaca buku sejarah miliknya.
"Lisa apa kau sudah dengar? Ada senior kita yang mati mengenaskan di dekat koridor depan!" Rose tiba-tiba datang berujar sambil menghampiri Lisa yang tengah membaca buku sejarah di mejanya.
Lisa mengernyit tidak mengerti dengan yang di katakan sahabat karibnya yang satu ini.
"Park Jinyoung sunbae, dia mati mengenaskan di koridor dengan kondisi tanpa kepala dan cap bunga mawar dari timah di bagian dadanya." Tiba-tiba Jennie dan Jisoo masuk ke kelas Lisa membuat Lisa dan Rose terkejut.
"Eoh, Eonnie kalian mengagetkanku. Tadi apa? Jinyoung sunbae ditemukan meninggal tanpa kepala?!" Pertanyaan Lisa di jawab anggukan dari ke tiga eonnie-nya.
Lisa ingat jika ia, dua hari yang lalu sempat bertemu dengan Jinyoung. Lebih tepatnya ia mengembalikkan buku Jinyoung yang terjatuh, dan hari ini sudah keluar kabar bahwa Jinyoung telah meninggal, dan pasti ini ulah dari Blood Rose's.
"Oh iya, Lisa! Bukankah Jinyoung sunbae pernah bertemu dengan mu beberapa hari yang lalu?" Apa yang di katakan Rose memang benar dan Lisa menjawabnya.
"Ya, memang." Jennie dan Jisoo mendelik ke arah Lisa dengan tatapan penuh pertanyaan, mengerti sedang di tatap oleh eonnie-nya, Lisa menghela napas pasrah.
"Baiklah aku memang bertemu dengannya dua hari yang lalu, tapi aku hanya mengembalikkan bukunya tidak lebih, eonnie." Jisoo dan Jennie hanya bisa mengangguk, adik terkecil mereka ini juga tidak mungkin berbohong.
"Baiklah Lisa, kami percaya. Sekarang kita ke kantin yuk! Aku yang traktir." Jisoo pun mengajak mereka ke kantin.
"Yayyy, Gomawo Eonnie!!" pekikan ketiga gadis tersebut.
~CANTEEN~
Mereka ber-empat sudah sampai kantin, Rose melihat sekitar mencoba mencari apakah ada meja yang masih kosong dengan kondisi kantin yang sangat ramai.
"Eonnie, Lisa, disana ada meja yang kosong, ayo kesana!" Mereka pun mengangguk dan mengikuti Rose.
"Baiklah kalian mau pesan apa?" Jisoo memulai pembicaraan.
"Aku Kimchi dan green tea Eonnie!" Ucap Jennie mendahului kedua adiknya, dan langsung dihadiahi tatapan tajam dari Rose dan Lisa.
"Kalau kalian?" Jisoo menunjuk Lisa dan Rose.
"Aku Sandwich dan green tea juga Eonnie" Ujar Rose.
"Aku Mango sticky rice dan Banana Milkshake Eonnie!" Lisa berujar.
"Baiklah, kalau begitu." Jisoo pun pergi memesan makanan mereka.
Setelah menunggu sekitar 15 menit makanan pun datang bersama Jisoo. Ia mulai menyusun makanan sesuai pesanan dan ikut duduk bersama yang lain.
Acara makan hanya di hiasi candaan dari kedua Maknae yang terus menggoda Eonnie-nya. Dan saat tengah asik bercanda Rose pun mengatakan sesuatu yang sedikit membuat Lisa terkejut dan membuat yang lain bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy Mafia [REVISI]
Mystery / Thriller[21+] Psychopath search his Love. The Forgotten Love. Jeon Jungkook call her Kitty.