tiga belas

22.3K 1.2K 160
                                    

Took Took Took!!

"Masuk!"suara Pria yang tengah memakai kacamata dalam ruangannya duduk di kursi kerjanya.

Ceklek.

Pintu di buka dan memperlihatkan wajah dari seorang yang tidak bakal asing lagi untuk Jeon Jungkook, yaitu Kim Yeri.

"Oppa!! "Wanita tersebut mendekatinya dan duduk di meja CEO. Membuat Jungkook menatap tidak suka.

"Oppa!! Aku sangat merindukanmu!! " ia mulai mengeluskan tangannya pada pipi dan rahang tegas Jeon Jungkook, namun Pria itu sama sekali tidak memperdulikan apa yang dilakukan Jalangnya itu.

Geram karena Jungkook sama sekali tidak menghargainya, Yeri pun langsung menerjang Jungkook dengan duduk diatas pahanya atau spesifiknya di pangkuannya.

Jungkook yang tengah menandatangani berkas terpaksa harus berhenti akibat Kim Yeri. Mata tajamnya menatap sengit pada Yeri yang ada di pangkuannya.

"Oppa, aku menginginkanmu. Apa kau tidak merindukanku?" Ekpresi dengan bibir dipoutkan berharap agar Pria ini luluh dan mau melakukan itu dengannya.

"Tidak sama sekali Kim Yeri!" ucapan pedas Jungkook sukses membuat wanita ini terkejut

"Dan mulai sekarang jangan pernah menemuiku lagi! Carilah Pria lain Yeri!" dan kata terakhir Jungkook sukses kembali membuatnya terkejut tapi bukan hanya terkejut, ia juga terpukul atas hal itu.

"Tidak Oppa!!! Aku tidak mauuu!!!! Aku mencintaimu!!!!!!" Yeri berteriak memukul Dada Jungkook yang tertutup jas.

Tidak menanggapinya, Jungkook mengangkat Yeri dan membawanya menuju Sofa. Ia kemudian mendudukkan wanita tersebut.

"Yeri. Kau sudah tahu kalau aku tidak mencintaimu dan sudah aku tekankan berkali-kali, kalau Jeon Jungkook tidak mengenal kata Cinta." Jungkook berdiri dan menatap Yeri datar.

"Carilah orang lain yang mau menjadikan kau Jalangnya. Setidaknya itu lebih baik daripada kau berhenti dan tidak bisa menghidupi putrimu." setelah mengatakannya, Jungkook pergi ke meja miliknya dan membereskan barang-barangnya.

Saat ia mengambil knop pintu ia berhenti sejenak dan menghela napas.

" Aku beritahu satu hal padamu Yeri. Kau sekarang bukan lagi Jalang ku. Kau sudah lepas dari ikatan itu, dan untuk itu aku akan mengatakan sesuatu yang penting ___"

ia menjeda kalimatnya untuk menatap netra Yeri yang juga tengah menatapnya.

"CEO dari Hang Group, Kim Yugyeom mengatakan padaku saat Meeting, bahwa ia sudah kehilangan istri dan anaknya selama 17 tahun, dan ciri ciri yang disebutkan olehnya padaku, sama persis dengan kau dan putrimu. Mungkin saja kau memiliki hubungan yang tidak aku ketahui dengannya. "

Yeri meneteskan air matanya, Jungkook tadi baru saja mengatakan Kim Yugyeom. Benar Kim Yugyeom orang yang sudah membuatnya hamil dulu. Ia benar-benar membenci Pria itu dan sampai kapanpun ia tidak akan pernah mau bersamanya, ia tidak akan pernah rela kalau sampai anaknya hidup bersama Pria bajingan itu.

Ia sama sekali tidak mau mengingat kenangan pahit itu. "Tidak akan pernah!!!! Bajingan itu, Tidak akan pernah!!!!!" Yeri berteriak seperti orang gila dalam ruangan milik CEO Jeon  yang di ketahui sekarang sudah pergi.

Skip.

Aroma lezat dari Beef yang di panggang sangat menggugah selera makan yang menciumnya, Lisa yang kini tengah memasak bersama para maid dan Jihyo, gadis itu kini tersenyum senang seolah ia sudah lupa apa penderitaan yang ia miliki.

My Daddy Mafia [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang