Ranjang besar terisi seorang Gadis yang terisak kuat sambil menenggelamkan wajahnya pada bantal besar yang di pakainya. Di bagian analnya tersumpal sebuah dildo berbentuk ekor kucing yang terus begetar memberi kenikmatan yang menyakitkan pada Gadis itu.
Semalaman anus nya di hajar habis habisan oleh dildo tersebut tanpa istirahat, seakan membuat nyawa Lisa melayang dari tubuhnya. Dan sang pelaku pun tidak menampakkan diri sejak malam itu.
Yap.. Jeon Jungkook lah yang memasang dildo tersebut.
Ia tidak jadi untuk menghukum Lisa dengan Rough Sex, tapi diganti dengan.... Uummh ini. Dan hukuman untuk kucing nakalnya mungkin sudah cukup sekarang, mungkin.
Semalaman anus Lisa di stimulasi oleh dildo tersebut, dengan tangan diikat pada kepala ranjang dan tanpa selimut, sudah sangat menyakitkan untuk Lisa.
Sudah!!! Ia sudah cukup berkutat dengan berkas nya.
Ini waktunya mengambil apa yang Jungkook harus dapatkan, itupun menurutnya.
Brakk.
Pintu dibanting dengan keras dan langsung menampilkan pemandangan yang sangat menggugah hasrat Jeon Jungkook.
Seorang gadis dengan aksesoris kucing menempel di tubuhnya tengah terisak di ranjang miliknya. Tangan yang diikat mati pada kepala ranjang membuat seluruh lekuk tubuh nya terlihat jelas. Payudara sintal yang menggantung bebas dengan lonceng kecil menghiasi lehernya.
Dan yang paling mengagumkan. Dildo yang tersumpal sempurna pada anus sang Gadis, membuat tubuh Jeon Jungkook memanas.
Tidak membuang banyak waktu lagi, ia mulai membuka satu persatu kancing kemeja yang menutupi tubuh kekarnya kemudian melepas celana bahannya sehingga kini menyisakan Jungkook yang hanya memakai boxer super ketat yang menutupi Penis yang tengah menegang di dalamnya.
Ia menutup pintu dengan pelan kemudian menguncinya, ia tidak ingin siapapun mengganggu aktifitasnya kini.
Berjalan menuju lemari yang bisa kalian sebut Lemari Sex untuk mengambil lagi suntikan Heroine dan Morfin sebelum menuju ke menu utama.
Napas Lisa sudah memburu, tidak kuat menahan seluruh kenikmatan yang di lakukan benda di dalam anus nya. Ia tidak bisa membuat benda itu keluar ataupun berhenti karena Pria sialan itu mengikat tangannya.
Tiba-tiba Lisa merasakan ranjang sedikit bergetar. Dengan seluruh sisa kekuatan yang ia punya, Lisa mendongak menatap seseorang tersebut.
Dan ia seakan sudah di tolong oleh Tuhan. Di depannya tampak Pria yang telah menyiksanya tersebut dengan keadaan hampir telanjang menatap sendu mata Lisa.
Lisa pun berbalik menatap memohon kepada Pria ini dengan menangis hebat sambil menatap mata pria ini.
Pria itu menunduk dan menyatukan dahi Lisa dengan dahinya kemudian menggeleng mantap.
Tatapan intens yang di tunjukkan Pria ini seakan membius Lisa seketika, semua rasa sakit yang ia rasakan barusan tiba-tiba lenyap setelah menatap Jeon Jungkook. Bahkan ia sampai tidak sadar kalau ia sudah di suntik oleh Pria itu.
Jungkook membuang jarum suntik itu sembarangan setelah memastikan ia sudah menghabiskan obat itu pada tubuh Lisa. Lantas ia melepas tali yang mengikat tangan Lisa dengan perlahan kemudian menarik tengkuk Lisa dan mencium bibir Lisa kasar.
"Umhhh.."
Lidah Jungkook mencoba masuk dalam rongga mulut milik Gadis ini.
Tapi sepertinya ia harus sedikit kasar lagi sebab Lisa tidak mau membuka mulutnya. Terbesit dalam pikirannya untuk membuat gadis-nya mendesah agar membuka mulutnya. Tangan Jungkook bergerak menuju dildo yang ada pada belahan bokong Lisa, setelah mendapatkannya ia menggerakkan benda tersebut keluar masuk anus Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy Mafia [REVISI]
Mistério / Suspense[21+] Psychopath search his Love. The Forgotten Love. Jeon Jungkook call her Kitty.