sembilan belas

15.1K 1K 108
                                    

Seorang Pria tengah menunggu anak buahnya menjalankan aksi di dalam mobilnya. Sekitar 100 orang pasukan garis depan dan 10 orang Hacker di kerahkan Jeon Jungkook untuk membobol keamanan Mansion dari menteri Song Daehwi.

Jungkook menyesap putung rokoknya sambil sesekali melirik ke arah Mansion yang sudah di pastikan sebentar lagi akan hancur.

Inilah hobi. Membunuh orang-orang, tapi jangan salah. Ia melakukannya pasti ada alasan lain juga.

Biasanya ia membunuh pada orang yang bekerja atau beroperasi pada bidang politik, pemerintah dan ekonomi.

Dan itupun orang-orang yang biasanya melakukan Korupsi atau memiliki masalah dengan teman, keluarga ataupun dirinya sendiri.

Dan Menteri Song ada dalam checklist miliknya.

Karena setelah di selidiki lebih lanjut lagi. Menteri tersebut telah melakukan penyelewengan dalam dana yang telah Jungkook investasikan pada pemerintah Korea.

Dan siapa yang tidak akan marah jika seorang telah melakukan hal tersebut padamu.

"Sajangnim! 10 menit lagi. Bom siap meledak." Jungkook berhenti sejenak dalam kegiatan merokoknya.

Ia menatap prepensi Jaehyun yang ada di kursi kemudi di depannya.

"Percepat waktunya menjadi 5 menit!" Perintah Jungkook.

"Tapi Sajangnim _" Jungkook menatap tajam ke arah Jaehyun. Dan Pria itu mengerti kalau perintah Tuannya ini tidak bisa di bantah.

"Dimengerti Sajangnim."

Jungkook tidak menghiraukannya. Ia kembali dalam kegiatannya. Menyesap rokoknya dan membuang asap tersebut sampai mengepul keluar mobil.

Dari kejauhan tampak Namjoon dan Yoongi yang tengah berlari dengan pasukannya. Namjoon memberi kode agar semua pasukan untuk masuk ke dalam mobil mereka masing-masing.

Sedang Yoongi memberi arahan agar anak buahnya membawa Song Daehwi ke hadapan Jeon Jungkook.

Brrukk!!

Anak buah Yoongi melempar tubuh Daehwi dengan kasar hingga tubuhnya tergores dan terluka akibat bergesekan dengan tanah dan batu.

Jeon Jungkook yang ada di dalam mobil pun membuang putung rokoknya dan keluar menghadap Menteri Song.

Dengan setelan Jas formal miliknya ia menarik rahang dari pria bermarga Song tersebut sampai tubuhnya sedikit terangkat.

"Kau tahu apa kesalahanmu, Tuan Menteri?" tanya Jungkook.

Menteri Song tidak menjawab ia lebih memilih memalingkan wajahnya ke arah lain. Jeon Jungkook yang kesal lantas menendang keras perut milik Song Daehwi.

Bugghh

"Akkhh!!!"

"JAWAB AKU KEPARAT!!!."

Sang Pria itupun tidak menjawab sama sekali. Kesabaran Jeon Jungkook pun sudah habis. Ia meminta Yoongi agar memberi Bom Micro kepadanya.

"Yoongi. Bom Micro! "

Yoongi pun mengangguk dan mengambil bahan peledak tersebut dari dalam saku jasnya.

Setelah menerimanya Jungkook langsung menghadapkan benda sensitive tersebut di depan Song Daehwi. Mengayunkan dengan santai dan kemudian menempelnya di leher milik Pria tersebut.

"Uhukk. Uhukk. Uhukk."

"Mungkin ini waktunya untuk mengucapkan selamat Tinggal. Song Daehwi!"

My Daddy Mafia [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang