note. aku bakal fast update atau engga sekali update bisa banyak. soalnya aku mau habisin story ini dan bakal publish cerita lain.
"Udah siap, Young?" kak Inseong sedang merapikan jas yang ia kenakan, sambil berjalan ke kamar Hwiyoung kemudian mengetuk pintunya.
Tok tok tok
"Iyaa, masuk aja, kak," sahut Hwiyoung.
Krek
"Anjayyy~! Ternyata, adek gue ganteng juga nih pake jas kayak gini," puji Inseong.
Hwiyoung hanya membalas dengan senyuman masamnya.
"Lho? Kok senyumnya kayak gitu? Biasanya kalau sama Jaein senyum cengengesan sampe giginya kelihatan?" tanya Inseong.
Yaelah si Inseong, orang lagi mau mupon malah diingetin mantan gebetan. - author.
"Haha," balas Hwiyoung masam.
"Lo serem kalau senyum kayak gitu tauga. Udah deh, yang penting lo jangan senyum serem di depan calon mertua," kata Inseong.
"Calon mertua apanya. Orang baru perjodohan. Belum tunangan, belum nikahan. Masih bisa pisah kok," jawab Hwiyoung.
"Kata siapa bisa pisah? Kan musti sampe nikah," kata Inseong.
"Ya, kata si Kim Hwiyoung," balas Hwiyoung sambil berjalan ke luar kamar.
"Kok.. gue curiga, ya..?" batin Inseong.
kiminseong
liked by 7802 others
kiminseong adikku cakep sekali.
hwiyoungkims Apaan sih.
yutaeyangnim Kok ga cukur rambut sih?
chanikang ANJAYYY CAKEP JUGA
kiminseong @yutaeyangnim yakali malem-malem udah g ada cukur rambut buka.
ahyoungs asik
leejaeinnie si hwiyoung ada apa sampe dandan sok cakep gini, kak?"Emangnya cuma Jaein yang belum lo kasih tau?" tanya Inseong di dalam mobil. Hwiyoung mengangguk pelan.
"Gue punya alasan tersendiri untuk ga ngasih tau dia," jawab Hwiyoung. "Karena gue yakin, dia bisa tahu sendiri,"
"Uhm.. oke?" balas Inseong.
"Lo ga ada niat untuk balas dendam ke Jaein, kan?" tanya kak Sooyoung.
"Engga lah," bantah Hwiyoung.
"Lo jangan butthurt, deh," sindir kakak perempuannya itu.
"Engga, kok," jawab Hwiyoung.
•••
"Oi, udah nyampe di TKP nih," ujar Inseong.
Hwiyoung melepas headset-nya, "Iya.."
"Sebelum turun, benerin dulu rambutnya," kata kak Minyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
behind a friendship | hwiyoung (✔️)
FanfictionKisah cinta itu memang selalu indah, tetapi bagaimana kalau kita menulis kisah cinta itu dengan sahabat sendiri? JANGAN LUPA VOMENT - genre : fan fiction, teen fiction, teen romance, slice of life, school FIRST PUBLISHED IN 2018