1/... Prologue

10.1K 665 59
                                    

Seoul, 25 Januari 2019

Menjadi seorang penggemar dari sebuah boyband bukanlah hal yang mudah. Well, awalnya mungkin seperti, oh oke, dia namanya A dan itu B. Wow, tarian mereka keren, koreo dan suaranya matching sekali. Tapi semuanya, itu baru tahap pertama.

Tahap selanjutnya, agak sedikit lebih mendalam. Kalian akan mulai mencari tau kesenangan idol tersebut. Mulai dari makanan dan minuman kesukaan mereka, kata-kata yang sering mereka ucapkan, drama yang pernah mereka mainkan, binatang peliharaan apa yang mereka punya, tanggal lahir mereka termasuk dengan- apakah mereka anak tunggal atau punya saudara, ukuran baju dan celana termasuk dalem- oke itu mungkin agak terlalu jauh.

Tahap ketiga, tahap yang sudah agak mendalam. Kalian tanpa sadar akan mengikuti gerak gerik mereka. Kata-kata yang sering diucapkan, misalnya, "KimcHi IreOkheeEE?!" atau "I jUst waNT sOme MiLk" -mungkin itu hanya contoh, tapi kalau kalian membacanya dengan menggunakan nada, mungkin kalian sudah sampai pada tahap ini.
Kalian juga akan mencoba minuman, makanan, atau parfume yang idol kalian pakai, percaya atau tidak, kalian harus percaya.

Tahap selanjutnya. Ini penting. Di tahap ini, kalian akan mulai menghabiskan uang yang kalian kumpulkan, sedikit demi sedikit. Untuk apa? tentu saja untuk menyempurnakan hasrat seorang fangirl. Album idol, awalnya hanya satu, tapi- ranking idol akan turun jika penjualan album hanya sedikit, akhirnya dibelilah berdus-dus album agar mereka bisa memuncaki tangga lagu. Sulit memang, tapi- membahagiakan.
Perusahaan agensi pun tidak mau rugi, dibuatlah beberapa macam versi album, dan tetek bengek merchandise lainnya. Sial. Uang lagi.

Oke, ini tahap terakhir. FANSIGN dan KONSER. Tahap dimana kalian akan menyerahkan seluruh kekuatan finansial yang kalian miliki agar dapat bertemu dengan idol. SIAPA YANG TIDAK MAU? Berbicara bertatap muka walaupun penuh dengan teriakan dan keamanan yang ketat. Ketika tangan kita bergerak sedikit saja menuju idol- "ayo, bergeser." -staff.
Tapi, lagi lagi, sebagai fans, itu bukan masalah besar, kan? Kita mencintai mereka dari ujung kepala sampai ujung kaki- termasuk bagian bagian lainnya, pastinya.

Hehehe.

Jadi, kalau uang dan restu sudah didapat, konserpun didepan mata, apalagi masalahnya?

ada.





fans lainnya.







"AAAHHH TANGANKU BERGERAK KURANG CEPAAAT! KESEMPATAN BERTATAP MUKA DENGAN JAEHYUN MENJADI BERKURAAANG~ BAGAIMANA INIII..." -Lee Hana namanya, seorang gadis berusia 21 tahun, yang jatuh hati kepada dua puluh satu pria tampan bernama NCT.











Holla, sweetie! (*'・v・)
you can call me polka!
Kritik dan saran dibutuhkan agar tulisan ini dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.

See you in the next chapter~

polkapeach.

Beautiful Time // Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang