5/... Dream or Reality?

3.2K 455 49
                                    

Dua hari sudah konser NCT 127 berlangsung dan hingga hari ini fans masih dibuat kagum karena konsep dari konser mereka yang berbeda. Dari mulai lightstick yang di kontrol langsung oleh center sehingga dapat berubah warna ketika momen tertentu, hingga perfomance para member yang sama sekali tidak mengecewakan seluruh fans yang datang.

Jangan lupakan juga kehadiran Dreamies dan beberapa orang yang memakai masker tetapi masih terlihat tampan di hari ke dua.

Konser yang begitu meriah dan banyak penampilan yang tidak diduga membuat Hana pusing karena terlalu banyak menjerit dan terlalu banyak merasakan detak jantung yang sering berdegup dengan cepat karena fanservice yang tidak disangka.

Jadi, untuk menyenangkan dan menenangkan diri karena lelah berteriak saat konser, Hana memutuskan untuk pergi ke salah satu tempat favoritnya.

SMTOWN COEX ARTIUM.

Tempat yang menjadi surganya para SM Stan.

Karena hari masih lumayan pagi dan bukan termasuk hari libur, jadi masuk kedalam gedung ini tidak harus mengantri, kalau hari libur.. ya jangan ditanya. Antrinya seperti mengantri wc umum yang gratis dan ada ac didalamnya. panjang.

Hana menginjakkan kakinya di lantai 5. Di lantai ini SM membuatkan cafe yang seluruh makanan dan minumannya bertemakan artis SM itu sendiri. Dari mulai popcorn, macaron, cake, drink, dan juga ice cream.

Terdapat banyak poster yang ukurannya lumayan besar tertempel di seluruh dinding SUM Cafe ini, dan yang paling menarik perhatiannya dari seluruh poster ini adalah poster milik Jaehyun.

Hana berjalan mendekati poster itu dan tersenyum lebar, "Tuhan pasti sedang tersenyum saat menciptakanmu, iyakan Jaehyun-a?"

"Apa senyum Tuhan sama indahnya seperti milikmu?"

"Eh?"

Hana membalikkan badannya dan makin terkejutlah dia ketika melihat seorang laki-laki sedang tersenyum sambil menatap ke arahnya.

Laki-laki yang selama ini menjadi salah satu alasannya untuk tersenyum, laki-laki yang memiliki suara indah dan membantunya untuk tertidur setiap kali mendengarkan lagunya. Laki-laki itu....





"J-jung Jaehyun?!"

Mata Hana membulat sempurna, jantungnya berdegup begitu cepat. Dia sering mengikuti acara fansign dan berhadapan seperti ini bukan hal aneh lagi untuknya-

TAPI INI BUKAN FANSIGN! HANA SEDANG INGIN HIDUP NORMAL DAN SEPERTINYA DEWA HALU SEDANG INGIN BERMAIN-MAIN DENGAN DIRINYA.

Hana menggelengkan kepalanya, "Tidak, ini pasti hanya halusinasiku saja. Lee Hana, sadar! Astaga, kau tidak boleh gila dulu!" Ucapnya sambil menepuk keningnya berulang kali.

Jaehyun tersenyum dan memegang tangan Hana yang terlihat seperti akan menyakiti dirinya sendiri, "Kau tidak berhalusinasi. Ini aku, Jung Jaehyun. Laki-laki yang sedang kau ajak berbicara di poster itu." Kata Jaehyun sambil menunjuk poster dirinya memakai tangan kirinya.

Wanita itu mengedipkan matanya berulang kali sebelum menyadari bahwa Jaehyun memegang tangannya. Refleks, ia menarik tangannya dan menyembunyikan kedua tangannya itu dibelakang badannya.

Mata Hana melihat ke sekeliling cafe dan kemudian menghembuskan napas lega karena mengetahui tidak ada siapapun disana. Hanya ada tiga orang staf yang sedang sibuk mengerjakan sesuatu entah apa.

"Kau sendirian disini? Mau membeli apa?" Suara khas Jaehyun seolah menghipnotis Hana untuk menatapnya.

"A- aku.. aku- beli minuman- chocolate smoothies.." Jawab Hana. Membuat laki-laki yang ada didepannya tertawa pelan.

Beautiful Time // Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang