6/... Come Closer

2.9K 402 44
                                    

"Your voice that calls my name makes my heart drop.
From some point, I started to talk just like you.
I can figure it all out, once I hold your hand."
NCT 127 - Touch

***

Jaehyun memasuki kamar yang ia tempati bersama Taeyong seorang diri. Beruntung leader dari grupnya itu masih ada acara diluar, jadi dia bisa dengan tenang berada disini.

Tanpa mengganti baju dan celananya, ia duduk ditepi ranjang dan mengeluarkan ponselnya dari dalam celana.

"Oh.. Sudah dikirimkan ternyata." Senyum Jaehyun mengembang ketika mengetahui notifikasi yang dia tunggu sedari tadi akhirnya muncul juga.

Iya, staf yang Jaehyun minta untuk menuliskan survey pelanggan milik Hana -yang menurut Mark itu norak, akhirnya mengirimkan hasil kerjanya ke ponsel miliknya.

Jaehyun menggigit bibir bawahnya, tanda bahwa ia sedang gugup. Ia sudah memiliki ID sosial media dan bahkan instagram milik Hana, lalu apa yang harus dia lakukan sekarang?

Memulai chatting lewat direct message?

Add line?

Kakaotalk?

Tapi kalau lewat direct message... akun siapa yang harus dipakai?

NCT? NCT Official? Akun NCT 127?

Atau... haruskah dia membuat akun palsu hanya untuk chatting dengan Hana?

Bagaimana dengan id sosial media lainnya?

"Oke Jaehyun, tenang. Add saja kakaonya lalu bersikaplah seperti biasa.."

Setelah mengetik ID dan meng-add Kakao Talk milik Hana di kolom search kakao friend, Jaehyun kembali menghela napas.

'Aku harus mengatakan apa..?' Batinnya.

"Dia pasti akan terkejut untuk beberapa saat.. Tapi tidak apa-apa. Terkejut adalah reaksi yang wajar. Ayolah Jung Jaehyun, chat sekarang atau tidak sama sekali!" Ucapnya. Seolah-olah dengan berbicara seperti itu dia akan berpikiran lebih positif lagi.

Jaehyun
Hai?


Satu menit

Dua menit

Tiga menit

"...Apa ku unsent saja pesannya?"

DRRTT

Seketika Jaehyun tersenyum ketika mengetahui bahwa getaran notifikasi yang masuk kedalam ponselnya adalah pesan dari Hana.

Hana
Iya? Ini siapa, ya?

Jaehyun
Jung Jaehyun, dari NCT. Ini Lee Hana, kan?


Hana
Oke, Jeon Subin, cukup. Ini sama sekali tidak lucu!

Jaehyun
Subin? Siapa Subin?

Hana
Apa foto memalukan milikmu perlu aku sebar dulu, agar kau berhenti mengerjaiku seperti ini?

Jaehyun
Apa kau juga butuh bukti agar percaya bahwa aku ini Jung Jaehyun?

Hana
Oke.

Beautiful Time // Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang