"Kau pasti sangat gugup ya, Hana-ssi?" Suara dari Kim Yoojin -salah satu manager dari NCT mengagetkan Hana yang sedang menggigiti bibir bawahnya, tanda bahwa ia sedang gugup.
Tentu saja! Rasanya ia seperti sedang mengikuti ujian masuk universitas untuk kedua kalinya.
Hana mengangguk pelan, "Rasanya seperti mimpi, manager-nim. Bagaimana mungkin aku yang hanya seorang fans biasa bisa bertemu dengan NCT..?" Wanita itu menolehkan kepalanya ke arah Yoojin yang sedang menyetir.
"Wajar kok jika kau gugup," Yoojin ikut menoleh sebentar ke arah Hana, lalu kembali fokus untuk menyetir, "Aku juga tidak yakin kenapa mereka terutama Jaehyun memintaku untuk menjemputmu, tapi.. beberapa kali aku memang mendengar mereka menyebutkan namamu." Lanjutnya.
Wanita itu menggelengkan kepalanya pelan, terlalu banyak pertanyaan yang mendarat dikepalanya saat ini. Dia senang, tentu saja! Siapa yang tidak senang jika akan bertemu dengan idolanya?!
Apalagi dijemput langsung dengan manager mereka.
Tampan pula.
Visualisasi SM memang tidak main-main, bahkan untuk managernya sekalipun..
OKE- HANA SADARKAN DIRIMU!
Hana menggigit kembali bibir bawahnya untuk kesekian kalinya,
Dia harus bereaksi seperti apa jika bertemu dengan member NCT nanti?
Tersenyum sok cool?
Menjerit?
Menangis seperti orang gila?
Tidak, dua opsi terakhir sangat tidak mungkin untuk dilakukan. Dia akan terlihat seperti fans yang gila, dan berakhir dengan pengusiran.
Lagipula, ini bukan pertama kalinya ia bertemu dengan NCT, kok!
'Bersikap natural saja, seperti biasa~' Batinnya.
"Ngomong-ngomong, apa kau pernah bertemu dengan salah satu member sebelum debut, Hana-ssi? Atau, apa kau salah satu teman mereka?"
"Tidak, aku tidak pernah bertemu mereka -apalagi berteman.. mana mungkin?" Ucap Hana sambil terkekeh pelan.
"Berarti ini murni karena keberuntunganmu, Hana-ssi~"
Beruntung? Well, mungkin bisa dikatakan seperti itu. Tidak pernah sekalipun Hana bermimpi berada dalam keadaan seperti ini -naik van yang biasanya NCT pakai jika ada schedule, dijemput oleh sang manager tampan, dan yang lebih tidak pernah Hana mimpikan adalah.. Seorang Jung Jaehyun yang dengan rendah hatinya mau memperkenalkan seonggok Hana kepada seluruh member dari grupnya.
"Manager-nim, apa mereka tidak khawatir dan tidak berpikiran yang aneh-aneh tentang aku? Maksudnya.. Apa mereka tidak berpikiran bahwa aku bisa saja adalah seorang sasaeng yang berusaha menyakiti mereka nantinya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time // Jung Jaehyun
Teen Fiction"So whenever you ask me again about how I feel, please remember my answer is you." ㅡJung Jaehyun. OT21. ©Polkapeach, 2019. #1 in SMTOWN [May 29th, 2019] #201 in NCT [March 17th, 2019] #6 in kpopfanfic [March 27th, 2019] #40 in korean [March 27th, 2...