Hana tidak bisa berhenti tertawa karena candaan dan interaksi antara member NCT, siapapun yang bilang kalau mereka hanya berusaha terlihat dekat jika ada kamera saja, sini! Biar Hana kasih pelajaran!
Mereka benar-benar dekat satu sama lain.. Antara sang kakak dan adik, benar-benar seperti keluarga.
Sayang sekali beberapa dari mereka tidak ada. Kalau ke 21 member NCT kumpul disini-
"Ah, pasti disini akan berisik sekali jika ada Haechan hyung dan member wayV lainnya.." Celetuk Jisung sambil terkekeh, seolah dapat membaca apa yang Hana pikirkan.
"Ya! Park Jisung- apa kau butuh kaca? Apa kau ingin aku belikan kaca dengan ukuran besar agar kau bisa berkaca?!" Omel Chenle.
"Sudahlah Chenle-ya~ Lebih baik kalian bersiap-siap, bukannya kalian hari ini ada schedule untuk nct vlog milik kalian berdua?"
"Iya Mark hyung, untuk konten ChenJi nanti." Jawab Chenle.
"Yang benar itu JiChen!"
"ChenJi lebih keren dibandingkan JiChen!"
"ChenJi!"
"JiChen!"
"ChenJi!"
"JiChen lebih menarik!"
"Aku lahir lebih dulu, jadi harusnya itu ChenJi!"
"Apa hubungannya, Zhong Chenle?!"
Renjun menggelengkan kepalanya berkali-kali, dia sama sekali tidak mengerti kenapa hal kecil seperti itu saja bisa dijadikan perkara besar oleh kedua makhluk ini.
"YA! KALIAN BERDUA! KELUAR DARI SINI SEKARANG!" Teriak Renjun, "KALIAN BERISIK SEKALI SIH!?"
"Hyung juga berisik sekarang, berarti hyung harus keluar juga, ya?" Tanya Jisung, lalu dia tertawa sambil melakukan high-five dengan partner in crimenya, Chenle.
Dasar anak kecil.
Sedangkan Renjun? Dia hanya bisa mengelus dadanya, berusaha untuk bersabar.
'Ujian untuk orang normal..' Batinnya.
"Ayo ajukan banyak pertanyaan untuk Hana nuna sebelum aku dan Chenle pergi, hyungdeul!"
Hana yang tiba-tiba dibawa dalam percakapan merekapun mengatupkan bibirnya, pertanyaan macam apa lagi yang akan mereka tanyakan?! Rasanya Hana ingin segera pulang dan menceritakan semuanya ke sahabatnya, Jeon Subin.
Pasti Subin akan senang jika ikut bersamanya saat ini. Dikelilingi hampir seluruh member NCT, fans mana yang akan menolak?!
Well, mungkin jika ada kesempatan lagi, ia akan mengajak sahabat berisiknya itu.
"Member yang semakin tampan setiap harinya?" Tanya Doyoung secara tiba-tiba.
YA AMPUN..
BAGAIMANA BISA HANA MEMILIH SATU DARI DUA PULUH SATU PRIA INI?!
"Apa pertanyaannya tidak bisa diganti?"
Doyoung menggeleng, "Jawaban darimu berarti mewakili fans lainnya, Hana-ya~"
Wanita itu menghembuskan napasnya lalu mengedarkan pandangannya ke seluruh laki-laki yang ada disana. Wajah-wajah ini.. Adalah wajah yang Tuhan ciptakan saat Dia sedang bahagia, sangat sempurna.
Saat tatapannya bertabrakan dengan tatapan milik Jaehyun yang ada disampingnya, Hana kembali merasakan jantungnya berdetak cepat, "Kenapa? Apa ada sesuatu yang salah dengan wajahku?" Tanya Jaehyun polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time // Jung Jaehyun
Teen Fiction"So whenever you ask me again about how I feel, please remember my answer is you." ㅡJung Jaehyun. OT21. ©Polkapeach, 2019. #1 in SMTOWN [May 29th, 2019] #201 in NCT [March 17th, 2019] #6 in kpopfanfic [March 27th, 2019] #40 in korean [March 27th, 2...