27. Park

33 7 0
                                    

Satu kata untuk hari Minggu ini, membosankan. Dengan gelisah Geril masih berbaring di kasur dengan motif batmannya. Sedari tadi dia hanya bermain game tanpa melakukan aktivitas apapun. Maul dan Bimbim yang juga berada di apartemen ini tengah memakan sarapan paginya. Sederhana, Bimbim hanya memasak nasi goreng dengan telur dadarnya. Entahlah, Geril tetap tidak berselera. Padahal kedua sahabatnya sudah membersihkan diri dan berpenampilan rapi.

"Ril, sarapan dulu sana!" perintah Bimbim dengan makanan yang masih penuh di mulutnya.

"Iya, bro. Bisi kojor," timpal Maul.

"Males," jawab Geril singkat.

Ponsel di genggaman Geril bergetar diiringi deringan singkat. Dia membuka room dari group chat yang memasuki ponselnya hingga sedari tadi mengganggu aktivitas bermain gamenya.

😎 Cogan 😎

MaulKasep: Helloooh gaesss mau kmn kita minggu inih

Bimbimbim: Tidur

MaulKasep: Hari minggu kok tidur? Malu donk gantar popoean aja diluar!!!!

Bimbimbim: Nasib jomblo turunan kuya lumpat nu tara kana lada dan yankk tydac clalue terzakitie:*

MaulKasep: Hehhh dasar ya kamu goreng patut siga hulu k-

Bimbimbim: Udach dulu yahh. Gw mau kencan sama bebebzzz

GerilioGauta: BERISIK

Lelaki dengan kaos polos putih dan boxer spongebob selututnya itu berdecak kesal. Tatapannya beralih kepada kedua sahabatnya yang saat ini tengah menghabiskan sarapan paginya dengan tangan kiri menggenggam ponsel. Geril tak habis pikir, walaupun berada di atap yang sama, mereka masih saja berkirim pesan.

"Eeee gaesss gue pergi dulu ya. Biasaaa!" seru Maul memulai pembicaraan.

"Kemana?" tanya Geril penasaran.

Tanpa menjawab, Maul pergi setelah memakaikan jaket levis ke tubuh kurusnya.

"Belagu banget tuh curut!" cibir Bimbim sembari membereskan piring di meja makan.

"Biarin lah. Biar gak ngenes-ngenes amat hidup dia!" timpal Geril.

Mata Bimbim terbelakak saat melihat ponsel Maul yang tergeletak tak berdosa di atas meja makan. Di ambilnya benda pipih itu dengan tangan besarnya. Bimbim segera membuka aplikasi Whatsapp di ponselnya dengan terburu-buru untuk mengirim pesan kepada Maul.

Bimbimbim: Ehh curutt hp lo ketinggalan..

Bimbimbim: Gw nemu di atas meja

Bimbimbim: Lo udh dmnaaa???

Bimbimbim: Lo dmn bngsattt hp lo bunyi terus iniii

Bimbimbim: Bls dong begooo

Bimbimbim: Lo marah sma guee?

Bimbimbim: Lo udh ga syg lgi ya sama hengpon baru lo ini??

Bimbimbim: Woyyy

Geril yang penasaran melihat ekspresi gelisah Bimbim mengerutkan keningnya, "Kenapa lo?"

"Ini anjir, handphone si Maul ketinggalan. Gue udah coba ngehubungin pake bom chat tapi gak di bales. Tai banget kan? Handphonenya sampe bunyi terus gini lagi Ril," jelas Bimbim panjang lebar.

Detik Kehancuran ✓ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang