Malam ini Samudra memilih tinggal dirumah kakek satu-satunya. Dia memilih bersama kakeknya dibanding ayahnya. Berhubung besok akan menghadiri pesta ulang tahun putra dari trillionaire dunia jadi cowok tampan itu memilih berangkat bersama Dallen. Samudra hanya berbaring di kasur king size miliknya sambil memainkan ponselnya. Tapi itu semakin membuatnya bosan karena semakin banyak cewek yang mengganggunya dengan mengirimnya pesan.
"Ck.nih cewek ngga ada kerjaan lagi apa?gangguin gue mulu"kesal Samudra.
"Mending gue pergi"ucapnya lalu bangun dan berjalan keluar kamar.
Cowok itu berjalan dengan santai nya menuruni tangga rumah mewah milik kakeknya itu. Dia melihat kakeknya sedang bersantai diruang tamu sambil menonton tv. Samudra menghampiri kakeknya itu.
"Hola kek"pekik Samudra mengagetkan Dallen.
"Dasar cucu biadab kamu ini"sewot Dallen. Samudra hanya terkikik geli dan duduk disamping Dallen.
"Santai dong kek,cucu kakek yang biadab ini kan sangat tampan"ucap Samudra.
"Kau ini sama saja seperti papamu"
"Jelas dong kek kan Samudra anaknya"
"Mau apa kamu,hah?"tanya Dallen sambil meminum tehnya.
"Kek,Samudra mau pergi keluar. Lagian rumah ini membosankan,kakek masih betah aja tinggal dirumah sebesar ini sendirian"ucap Samudra santai dan langsung mendapat tatapan tajam dari sang kakek.
"Sudah pergi kamu dari sini,kakek tidak butuh kamu disini"
"Baik lah kek,tapi aku ini cucu kakek satu-satunya. Jadi aku akan kembali lagi"ucap Samudra lalu tertawa. Dallen pun ikut tertawa karena memang mereka berdua sudah seperti teman.
"Kau cucu yang paling brengsek yang kakek punya"ucap Dallen lalu tertawa.
"Dan kakek adalah kakek paling brengsek didunia"jawab Samudra.
"Sudah pergilah"
"Tapi kek,bagi Samudra uang yah"ucap Samudra memohon.
"Aku akan memberimu uang banyak kalau kamu bisa memenangkan olimpiade bulan depan di Singapura"ucap Dallen santai membuat Samudra mengerucutkan bibirnya.
"Kakek brengsek,Samudra butuhnya sekarang"kesal Samudra. Dallen terkekeh karena membuat cucunya itu kesal.
"Ingat jangan ke club malam ini,karena besok kita akan menghadiri undangan Mr.Veneno"titah Dallen
"Kamu ini terlalu meremehkan aku,Kek. Aku akan buktikan pada kakek nanti"ucap Samudra lalu bangun dan berjalan pergi."Oh ya,aku ngga akan ke club malam ini"tuntasnya.
"Akan kakek transfer uangnya. Jadi bersenang-senanglah,Nak"teriak Dallen dari dalam rumah.
Samudra hanya tersenyum mendengar ucapan kakeknya tadi. Memang Dallen adalah kakek terbaik didunia. Untung dia mendapatkan kakek yang sangat penyayang dan humoris yang bisa dijadikan sebagai teman sekaligus.
Cowok itu melajukan mobil sport miliknya menuju cafe yang akan dijadikan oleh geng Minerale sebagai tempat nongkrong malam ini,Cafe yang termasuk milik Willson. Tak lama untuknya sampai didepan cafe itu. Ternyata keempat sahabatnya sudah sampai terlebih dahulu. Semua kaum hawa yang melihat Samudra memasuki cafe begitu histeris dan memuja ketampanan cowok itu. Namun Samudra hanya diam tak meladeninya.
"Oii bos"panggil Galang. Samudra berjalan menuju meja yang ditempati mereka.
"Wahh gile lo bos,kenapa baru dateng?"tanya Vino.
"Tadi gue debat sama kakek dulu jadi lama,emang tuh kakek brengsek"Ucap Samudra santai sambil terkekeh.
"Itu kakek lo Dra"ucap Dimas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Charmer Heart Of Samudera
Teen FictionSeorang Badboy sekolah yang memiliki kecerdasan luar biasa. Selalu membuat masalah namun tetap menorehkan prestasi. Tak sedikit wanita yang mengaguminya,karena dia adalah most wanted yang terkenal sangat tampan dan pintar. Kimia adalah sesuatu yang...