Harley terdiam berusaha menahan tangisannya karena terus saja diperlakuksn seperti layaknya hewan dinikmati tubuhnya demi kepuasan pribadi .
"Hhh... hhhh...
T-tuan tolong h-hentikan.."Argus masih menikmati dan menjilati sela dada Harley ,Argus memeluk punggung dan agak mengangkat tubuh Harley ,Harley menjatuhkan kebelakang kepalanya ,agak mengeratkan pejaman mata wajah yang tampak memerah karena desahan dan geli yang ia rasakan.
"Hentikan..! "
"Kau pikir aku akan mengabulkan keinginanmu itu..?
Hmp!
Tidak akan pernah..! "Argus memegang kedua pipi Harley dengan satu tangan,kemudian tersenyum miris ,Harley jadi takut dengan tatapan Argus yang sangat menyeramkan itu.
"Apa kau mau..
Membuat pewaris dari kekuatanku..?
Untukku..."Argus membisikkan kata ke telinga Harley dengan senyumannya yang terlihat kejam,Argus menatapi dan memegang dagu menatapi mata Harley yang berkaca-kaca.
"P-pewaris..?
Apa maksud anda t-tuan..? ""Hn
Kau masih bocah jadi masih belum mengerti apa maksud dari perkataanku..
Tapi tak masalah
Oh ya.. Harley ada yang ingin kukatakan padamu. ""U-um.. a-apa itu tuan.."
"Jika ku pandangi matamu seperti seseorang yang murni
Dan akan membawa perubahan bagi dunia ini.Matamu yang hijau itu senaturalnya dirimu.
Siapapun yang memandangmu ia tidak akan ada orang yang mencoba untuk berpaling darimu."Seolah-olah aku berada di sebuah tempat yang indah dan tidak akan aku tinggalkan.
Argus mengangkat kepala dan mecium bibir Harley sambil memejamkan mata,Harley hanya bisa terdiam memejamkan mata dengan wajah yang memerah.
Mind :
"Kenapa anak ini mau menolong orang sombong dan egois sepertiku..?
Ia tidak peduli meskipun orang-orang sudah menyakitinya.."Argus melepaskan ciumannya itu ,dan melumat puting Harley ,Harley pun merasa sedikit geli dan desahan agak menongkakkan kepalanya .
"Aaakkhh.. umm.. mmm..
T-tuan.. h-hentikan.. a-kkhh.."Argus mengelu-elus lembut punggung Harley dan menggerakkan lidah menikmati puting si Harley.
Mind:
"U-um..hhh ya.. sangat nikmat seperti aku menikmati kue kering yang dicelupi susu sungguh manis"Arrgus semakin mengganaskan lumatannya ,Harley semakin merasa terdesak wajahnya semakin kian memerah ia mencoba menggerakkan tubuhnya namun tidak bisa karena Argus lebih besar darinya.
"Diamlah sedikit..! "
Argus menampar wajah Harley beberapa kali hingga memerah ,Harley hanya bisa menahan sakit dan tangisannya,karena ia tau jika ia menangis pasti akan dipukuli lagi oleh Argus yang sedang nafsu berat.
"I-i-ya t-tuan..,"
Argus bangun kemudian berdiri membuka dan melorotkan celananya,ia pun membuka celana Harley.
"A-a-apa yang anda lakukan..!
Saya tidak ingin diperlakukan seperti ini! "Argus pun menampar wajah Harley sekali lagi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapakah Yang Pantas Untukku - MOBILE LEGENDS -(18+)
FanfictionHarley adalah seorang mage yang sangat disukai oleh banyak orang dan memiliki kekuatan mistis terlarang di dalam dirinya dari land of dawn dan juga membuat kesepuluh orang ini sampai jatuh cinta dan memperebutkannya kira" siapa ya yang cocok untukny...