DISEBUAH KUIL CHINA TERLIHAT PARA MEMBERNYA YANG TENGAH DUDUK DI RUANG TENGAH DENGAN EKSPRESI MURUNG BINGUNG KARENA MEMIKIRAKAN TENTANG KEADAAN LING SUDAH HILANG BERHARI-HARI WANWAN TERTUNDUK KARENA MENGINGAT KEJADIAN TERSEBUT
Dalam ingatan:
Terkejut saat ,melihat Ling terejatuh didalam jurang ,dengan adegan slow montion ia ingin menggapai namun semua sudah terlambatSetelah Ingatan:
Mind “Ling seandainya aku bisa menolongmu lebih cepat..pasti..”Wanwan bergumam didalam pikrannya sambil mengepalkan tangan penuh penyesalan,rasa tidak terima dengan kejadian tersebut,rasa penuh amarah.Baxia pun menepuk pundaknya dari belakang.
“tenangkan dirimu.. menyesalinya tidak akan membuaikan hasil sama sekali”
Wanwan hanya bisa terdiam mendengar kata-kata dari Baxia
“bagaimana kalau kita pergi mencarinya? Mungkin bisa kita menemukan petunjuk atau semacamnya?”-Wanwan
‘Hn bisa juga,bagaimana kalau aku yang akam pergi untuk mencarinya?”-Zilong
“boleh juga,baiklah.pergilah.-Baxia
“biarkan aku ikut!”-WanwanZilong mengangguk,lalu mereka berdua pun pergi dengan segera keluar dari kuil,Baxia hanya bisa menghela nafas kemudian menghembuskannya secara perlahan.mereka berlari menuju hutan kejadian.
Mind :”Ling,aku berjanji pasti akan kubawa pulang dirimu..jadi bersabarlah.Ling>”
Wanwan bergumam diadalam pikiran sambil keadaan mereka berdua berlari tatapannya yang terlihat serius
LALU DITEMPAT S.A.B.E.R TERLIHAT LING TERENGAH TERBARING DIRUANG RAWAT BELUM SADARKAN DIRI LALU CYCLOPS SEDANG BERDIRI DISAMPINGNYA SAMBIL MEMEGANGI TANGANNYA MENGUSAPNYA DENGAN LEMBUT,EKSPRESI YSNG TERLIHST DINGIN BERGUMSM DIDALAM PIKRANNYA
Mind :”entah kenapa menurutku kau itu sangat lemah saat menjadi seorang asasin.. kau tidak sehebat yang ada pada rumor yang beredar ya..rapuh,butuh perlindungan..”
Cyclops menghentikan usapanya namun masih memegang tangannya,perlahan tangan Ling ia letakkan pada pipinya,lalu ia tersenyum tipis agak menyipitkan kedua matanya .
Mind:”tapi,hatimu tidakklah kejam..tidak sekejam asasin lainnya..kau lembut..namun kau berusaha untuk menyembunyikannya.kau membuatku tertarik padamu..”
Ia meletakkan tangan Ling kembali di samping pinggangnya memakaikannya dengan selimut. Manun tiba-tiba saja ia tersadar perlahan membuka mata perlahan melirik kearah Cyclops dengan mata yang berkaca-kaca,Cyclops pun melirik kearah Ling.
“hooh,kau sudah sadar ternyata,bagaimana keadaanmu? Apa sudah lebih baik?”
“uumm..terima kasih banyak ya.. maaf jika aku sudah merepotkanmu ..”Cyclops terkejut mendengar perkataan Ling,hal itu membuat wajahnya jadi memerah karena tersipu malu.senyuman Ling yang manis membuatnya tidak bisa berkata apa-apa.Ling mencoba untuk bangun namun tidak bisa karena tiba-tiba kepalanya sakit,Cyclops datang mencoba membantu Ling duduk.
“terima kasih”..
“bukan apa-apa kok..aku hanya melakukan apa yang harus aku lakukan..”
“begitu ya.. tapi,ini sangat berlebihan..”Cyclops menggelengkan kepalanya sesaat tersenyum menatap Ling beberapa saat dan ia memegangi tangannya yang mulus itu,dengan perasaan heran Ling melihat kedua tangannya yang dipegang wajah yang terlihat agak merona.
“seorang pasien sedang kesakitan mana mungkin aku akan membiarkannya begitu saja bukan?”
Cyclops berdiri lalu mengangkat Ling kemudian memangkunya saat ia duduk diatas sofa membuat kepalanya tersandar di dadanya sembari mengelusi kepala Ling dengan lembut,Ling bangun lalu menatapi Cyclops dengan ekspresi kesal ia menggembungkan kedua pipi
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapakah Yang Pantas Untukku - MOBILE LEGENDS -(18+)
Fiksi PenggemarHarley adalah seorang mage yang sangat disukai oleh banyak orang dan memiliki kekuatan mistis terlarang di dalam dirinya dari land of dawn dan juga membuat kesepuluh orang ini sampai jatuh cinta dan memperebutkannya kira" siapa ya yang cocok untukny...