(06) (18+)hubungan masalalu

2.3K 102 31
                                    

Malam pun berlalu disaat pagi hari Harith pun terbangun memejamkan mata mentup mulut dengan satu tangan dan menguap.

"Huaaamm...
Um.. "

Ia mengusap-usap matanya lalu melirik kearah Harley yang sedang tertidur wajahnya agak memerah sambil memeluk bantal ,Harith tersenyum senang ,dengan senyumnya ia mengelus lembut dari pipi hingga kepalanya .

Mind :
"akhirnya aku bisa merasakan kelembutan darimu Harley.. My little doll"

ia menjilati pipi Harley dengan ujung lidahnya perlahan sambil memejamkan matanya seolah-olah menjilati permen yang manis.

Namun tiba-tiba saja Harley membuka matanya perlahan dan melihat Harith yang ada diatasnya seperti sedang menindih dirinya.

"Harith!
Apa yang ka- "

Dengan cepat Harith langsung mencium bibir Harley dengan pejaman matanya itu tanpa berpikir panjang ia melakukannya,Harley pun terkejut dengan kedua pipinya yang kian memerah ia mencoba mendorong Harith .

Namun hal itu sia-sia saja karena Harith sudah menggenggam kedua tangannya lalu kedua kakinya di jepit oleh Harith.

Mind :
"Kenapa ia melakukan ini padaku!?
Apa ia belum puaskah dengan Nana yang ia rebut hatinya dariku!? "

"Aa-aahhkk... "

Harley pun melepaskan ciuman itu lalu menatap Harith dengan ekspresi marahnya

"Kenapa kau lakukan ini padaku Harith?!
Apa kau belum puaskah dengan si Nana?! "

Harith pun terkejut mendengar apa yang dikatakan oleh Harley,ia merasa bingung.

"Apa maksudmu itu ,Harley? "

"Apa maksudmu?!
Apa itu hah!!
Kau pasti mencoba memutar balik kalimatmu itu?! "

"Aku tidak pernah melakuka apapun pada Nana ,Harley..!"

Harith mulai meninggikan kalimatnya,lalu tiba-tiba saja Harley menampar pipi Harith dengan sangat keras lalu mendorong Harith hingga terjatuh dari ranjang ia pun segera turun dari ranjang,menuju kearah pintu keluar.

Harith mengepal kedua tangannya dengan penuh amarah ,ia mendorong Harley dengan sangat kuat hingga kedinding tubuh Harley pun terbentur dengan sangat keras.

"Ahhkk! "

lalu menggenggam kedua pergelangan tangan menatap Harley dengan serius dan juga penuh amarah.

"AKU TIDAK MELAKUKAN APAPUN PADA NANA!!
AKU TIDAK PERNAH MENYUKAINYA HARLEY!! "

"K-kau pasti berbohong!
M-mana mungkin aku bisa percaya pada orang licik sepertimu..! "

"LICIK??!"

Harith pun menampar Harley dengan sangat keras hingga ujung bibirnya mengalirkan darah ,Harley pun memegang pipinya yang di tampar sambil dengan matanya yang berkaca-kaca melirik ke Harith.

"K-kenapa kau malah menamparku...? "

"Sudah cukup kau menghinaku!! "

Harith nemukuli dinding disamping kepala Harley dengan sangat keras penuh dengan amarahnya hingga kepalan tangannya berdarah,Harley pun mulai takut menangis menatap si Harith yang terbawa emosinya.

"Hiks.."

Harley pun menutup kedua telingannya tunduk menangis ketakutan dengan yang dilakukan Harith kepadanya.

"M-maafkan aku...
Hentikan...! "

Harith pun menggendong Harith menghadap depan dan meletakkan kedua tangan Harley di lehernya.

Siapakah Yang Pantas Untukku - MOBILE LEGENDS -(18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang