Larut malam suasana sedang sunyi senyap diselimuti oleh kabut agak tebal semua orang sedang tertidur lelap tiba-tiba saja Harley terbangun karena ingin buang air kecil,ia pun mencoba menggoyang goyang tubuh Harith agak pelan.
"Harith.. Harith.."
Bicara dengan nada pelan bisik bisik karena takut membangunkan Nana yang sedang tertidur sambil memeluk molina agak ngiler,Harith pun mulai terbangun dengan ekspresi sayu sedikit mengusap usap mata melirik kearah Harley.
"Ukh.. ada apa sayang.."
Bicara dengan nada pelan menatap Harley yang sedang goyang goyang diatas ranjang masih dalam keadaan masih tidur setengah.
"Tolong antarkan aku kekamar mandi.. aku mau pipis.."
Harley bicara dengan bisik bisik dan Harith pun mengantarkannya kekamar mandi Harith menunggu di dekat kamar mandi sambil duduk tersandar mata terpejam tunduk tidur lagi,sementara Harley pun masuk dalam kamar mandi dan mulai pipis,setelah beberapa saat tiba-tiba saja ia mendengar suara-suara aneh dari dekat kamar mandi.
"H-Harith.."
Harley mulai merasa ketakutan didalam kamar mandi mulai gemetaran sesekali melirik kearah kanan kiri mulai merasa gelisah,tiba-tiba ada yang membuka pintu perlahan dan kemudian mendekatinya perlahan terlihat Harley yang ketakutan.
"Aaaaa?!"
Harith pun kaget karena mendengar suara teriakkan dan langsung masuk kekamar mandi melihat Harley sudah tidak ada di tempat,beberapa orang pun terbangun,Fanny,Alucard,Miya,Kimmy pun menghampiri Harith.
"Ada apa?!"
Fanny dengan panik langsung bertanya kepada Harith yang terlihat berkaca-kaca gemetaran
"H-Harley diculik"
Mereka pun terkejut dengan serentak alarm kerajaan pun berbunyi para penjaga pun mulai berpencaran mencari Harley yang diculik.
Kemudian di tempat lain ,tempat yang gelap dan juga curam terlihat Harley tersadar di sebuah ranjang kamar yang agak besar ,di saat itu ia pun mencoba mengamati sekeliling.
"Ukhh.. hhh... dimana aku..?"
Ucapnya pelan bangun sambil memegang kepalanya yang agak terasa pusing setelah pingsan,Setelah mengamati keadaan sekeliling Harley merasa tempat ini sangat besar layaknya sebuah istana pada umumnya namun sedikit panas dan suara suara asing yang terdengar membuatnya sedikit ketakutan karena hal tersebut.
"T-tempat apa ini..."
Harley mengambil dan kemudian memeluk bantal tersebut menyembunyikan kepalanya dibalik bantal setelah beberapa saat kemudian suara kangkah kaki terdengar dan mulai mendekat masuk menghampirinya.
Sfx : knok knok knok..
Suara pintu terbuka secara perlahan di depannya
Sfx : Creek
Harley mencoba mengintip dari balik bantal dan ia melihat sosok iblis yang agak membuatnya ingin berteriak kencang
"Jangan teriak.."
Jawabnya dengan nada dan juga tatapan dingin menyingkirkan bantal tsb dari pelukan Harley lalu menatap mata Harley yang sedang terlihat ketakutan agak gemetaran
"Jangan takut.. aku tidak akan menyakitimu.."
Dyrroth mendorong menjatuhkan tubuh Harley hingga terbaring diranjang dan kemudian menindih nenahan kedua pergelangan tangan Harley namun masih menatap matanya yang terlihat natural dan juga membuat pandangqnnya tak bisa beralih dari pandangan mata Harley tiba-tiba saja ia mendekatkan wajah ke Harley dan membuka mulutnya perlahan terlihat taringnya yang tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapakah Yang Pantas Untukku - MOBILE LEGENDS -(18+)
FanfictionHarley adalah seorang mage yang sangat disukai oleh banyak orang dan memiliki kekuatan mistis terlarang di dalam dirinya dari land of dawn dan juga membuat kesepuluh orang ini sampai jatuh cinta dan memperebutkannya kira" siapa ya yang cocok untukny...