Setelah pertarungan hebat antara Lesley,Gusion,Kimmy,Karina dan juga Claude kelimanya mengalami luka yang sangat parah,Lesley terlihat ngos-ngosan dengan luka yang ada di dahinya berdarah dan ujung bibirnya yang berdarah.
"Pertarungan cukup menantang juga ya Lesley.."
Kimmy terlihat tergeletak di rerumputan penuh dengan luka luka yang cukup parah dan juga Claude yang terbelutut penuh dengan luka yang cukup parah sementara Gusion sedang bertarung dengan Karina.
"Hm,
Mau sampai kapan kamu akan bertahan seperti itu Gusion?"Karina terlihat banyak luka dan darah sama seperti Gusion juga,Gusion pun tersenyum miris melihat kearah Karina.
"Sampai kamu yang akan berakhir disini"
"!!"
Karina terkejut dan Gusion pun melompat dan mundur kebelakang dan Lesley pun menembak Karina beberapa kali dari belakang hingga terjatuh.
"Hh..hh ... kita berhasil Gusion.."
"Hmm...
Ya tentu saja my honey.. kita menang melawan mereka,mereka adalah lawan yang cukup tanggung juga.."Gusion berjalan mengangkat tubuh Karina dan membahuhinya sambil tersenyum,Lesley pun mendekat ke arah Kimmy.
"Hh.. ada apa? Kenapa kamu tidak membunuhku sekarang wanita iblis?"
Lesley pun kesal dan langsung menginjak injak perut Kimmy beberapa kali.
"Apa katamu?! Wanita iblis?! Dasar gadis yang tidak tau diri?! Tidak tau aturan sopan santun?!"
"Sudah-sudahlah Lesley,kita bertarung dengan mereka karena terpaksa bukan? Jadi kita tidak membunuh mereka, iyakan my Ho-"
Belum meneruskan kalimatnya Lesley langsung mencekik leher Gusion dan menggoyang goyangkan kepalanyla dengan penuh amarah.
"Oh,
Jadi kamu sudah mulai membela mereka daripada aku ya ternyata hah?!""B-bukan begitu sayangku aku cuma mengatakan kenyataan sayang.."
Lesley pun melepaskan pegangan dan mengangkat Kimmy ala bridal.
"Baiklah Gusion kali ini kamu aku maafkan.."
"Hh.. baiklah baiklah"
Gusion menyeret Claude dengan cara memegang kakinya.
"Hei bung,bisakah diperlakukan aku dengan baik? Soalnya aku sedang terluka parah disini?"
Gusion pun melirik kearah Claude dengan tatapan yang sangat seram.
"Jika kau mintanya macam-macam maka,tak segan-segan aku akan menghilangkan kepalamu itu.."
Claude pun langsung syok dan fitur wajah biru ketakutan saat mendengar perkataan dari Gusion.
"Um..baiklah aku akan diam"
-Dikastil kerajaan moniyan-
Terlihat banyak pasukan yang banyak sedang menanti kedatangan pasukan dari kerajaan Vance yang sedang menuju ke kerajaan moniyan.
"Yang mulia semua pasukan sudah siap dan juga sebentar lagi pasukan besar itu akan segera tiba ke sini tuan"
"Hm
Begitu ya,kalau begitu silahkan kamu kembali ketempatmu""Baiklah yang mulia"
Prajurit tersebut pun kembali ke tempatnya dan tak lama kemudian Fanny pun datang ke Trigeal.
"Kak,dimana gadis tomboy itu? Bukankah ia juga harus segera bersiap kemedan perang ini?"
"Hm..
Entahlah.. mungkin anak itu sedang bereksperimen diruangannya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapakah Yang Pantas Untukku - MOBILE LEGENDS -(18+)
FanfictionHarley adalah seorang mage yang sangat disukai oleh banyak orang dan memiliki kekuatan mistis terlarang di dalam dirinya dari land of dawn dan juga membuat kesepuluh orang ini sampai jatuh cinta dan memperebutkannya kira" siapa ya yang cocok untukny...