(07)(18+) Raja Elf yang jatuh cinta

2.2K 90 13
                                    

Mereka sedang bercanda gurau di meja makan yang penuh dengan makanan enak namun perasaan Harith dan Nana tidak merasa tenang karena merasa khawatir dengannya yang berada dibawa ranjang milik Harith.

Mind:
"Aduh..
Bagaimana ini.. bagaimana jika terjadi apa-apa dengannya..?"

Miya pun menawarkan makanan untuk Harith dan Nana sambil ia pejamkan mata kemudian tersenyum memotong ayam panggang yang di olesi mentega cair dengan aroma khasnya.

"Makanlah ini makanan ini,nanti dingin"

"Iya,kalau kalian lama-lama nanti aku saja yang menghabiskannya.."

Tidaaakk!"

Dengan serentak mereka berteriak ,Nana menggembungkan kedua pipinya agak menyipitkan matanya.

"Kak Alucard curang!"

"Ya"

"Hahaha kalau tidak mau kumakan semua makanan ini,mending kalian juga segera menghabiskan makanan ini"

"Iya!"

Serentaknya mereka berdua ,Miya pun hanya tertawa kecil melihat tingkah laku mereka bertiga.

Mereka pun menikmati makanan yang ada diatas meja,sampai pada akhirnya mereka melupakan Harley yang ada dibawa ranjang itu,yang sudah kedinginan memeluk diri disana.

"S-sampai kapan aku akan terus begini..
Dasar mereka berdua..tidak memiliki rasa manusiawi..
Hati dan diriku di sini bisa membeku.."

-KASTIL TUA ALA JEPANG-

Hanzo berjalan penuh dengan amarah menuju ke arah jendela.

"Kenapa mereka belum kembali juga..?!
Huaarrrggh.. hhh..hhh..."

"S-sabar T-tuan.. mungkin mereks sebentar lagi akan mendapatkannya.."

Hanzo memegang erat kerah baju Claude dan menatapinya dengan penuh amarah

"MAU SAMPAI KAPAN AKU AKAN MENUNGGU?!"

"I-iya b-b-baiklah aku yang akan mencari mereka.."

Claude pun langsung pergi berlari setelah Hanzo melepaskan kerah baju dari Claude,Claude pun pergi dengan segera mencari Karina dan juga Argus yang belum juga menemukan Harley sang penyihir yang bisa membuka jutsu-jutsu terlarang untuknya.

-DITEMPAT TINGGAL ALUCARD DAN LAINNYA-

mereka sudah tertidur semua namun tiba-tiba Harith mengigau.

"Umm...
Harley ..kau imut sekali.. "

Harith pun langsung membuka matanya langsung bangun dan duduk membangunkan Nana yang berada di sampingnya.

"Nana..
Nana bangun ..."

Dengan nada dan suara yang bisik-bisik Harith berusaha untuk membangun Nana yang sedang tertidur di sampingnya.

"Umm..
Ada apa Harith ..."

Nana bangun mengusap-usap matanya lalu menguap

"Harley! "

Nana pun langsung ingat dan langsung sadar kalau ada Harley yang mereka lupakan.

"Oh ya!
Harley! "

Miya yang berada didapur mendengar perkataan dari mereka langsung memcurigai mereka yang ada mengambil makanan di dapur langsung membawanya kedalam kamar tanpa berpikir panjang.

Siapakah Yang Pantas Untukku - MOBILE LEGENDS -(18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang