13.(18+) api yang membakar hati.

1K 49 15
                                    

Disaat langit malam yang dihiasi oleh bintang terang di langit Harley pun hanya bisa berharap dan berdoa sambil pejamkan matanya agak tunduk.

"Oh Tuhan,lindungilah Kakakku.. dan juga keluargaku dari segala mara bahaya.."

Valir pun terdiam dan terkejut mendengar kata kata Harley dari kejauhan,tidak menyangka kalau ternyata ia mempunyai sisi yang baik dan penyayang meskipun yang ia tau bahwa iya adalah anak manja.

Mind:
"Hn,ternyata anak ini sudah mulai berubah ya.."

"Ada apa.."

Valir kaget saat Harlwy bertanya dan merubah ekspresinya agak tidak ketahuan.

"Um
Bukan apa-apa,aku hanya merasa sedikit refleks.."

Valir buang muka dan memasang muka cemberut,namum Harley pun tertawa kecil dan berbalik dan tersenyum kepadanya pipi yang terlihat sedikit memerah dengan pejaman matanya,membuat Valir tersipu dan perlahan melangkah dan memeluk Harley agak erat.

"V-Valir..?"

Sambil mengeratkan pejaman mata dan pelukannya dengan tanpa ragu ia pun..

"Harley! Aku mencintaimu.."

"..."

"Aku tau..kamu dulunya adalah seorang mage yang sangat sombong.. namun aku yakin kamu bisa berubah.. dan.. sekarang kamu benar-benar sudah berubah ya.. Harley"

Valir pun tersenyum saat mengatakannya dan Harley pun berkaca-kaca terdiam dan kemudian membalas pelukannya,pejamkan mata dan senyumnya.

"Um..
Aku akan berubah menjadi anak yang baik.."

"Aku senang bisa mendengar kalimat itu darimu Harley.."

"Terima kasih"

Mereka pun melepaskan pelukan dan Valir menuju ke sebuah lemari pakaiannya dan mengambil sebuah jubah bertudung berwarna merah dari dalam lemarinya.

Mereka pun melepaskan pelukan dan Valir menuju ke sebuah lemari pakaiannya dan mengambil sebuah jubah bertudung berwarna merah dari dalam lemarinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Hehehe anggap saat begitu ya,author bingung mau cari tampilan jubahnya😄😅😅)

"Apa itu Valir?"

Harley pun duduk sambil mengayun ayunkan kedua kakinya senyum melihatnya.

"Harley ,ini adalah jubah milik negara api,dan aku ingin kamu juga memakainya.."

Valir pun memberikan jubah tersebut kepada Harley dengan senyum hangatnya,Harley pun menatap mata Valir dan mengangguk.

"Um
Aku akan memakainya"

Harley pun berdiri dan mengenakan jubah tersebut,senyum dan berputar dengan slow montion sambil melirik kearahnya,Valir pun tersipu beberapa saat saat melihat Harley yang sangat terlihat manis baginya.

"Bagaimana menurutmu Valir..?"

Harley pun senyum menatap Valir dan berjalan menghadap di depannya,Valir pun memegang pipinya dan menciumnya tanpa sepata kata dengan mata terpejam sedikit tersipu keduanya.

Siapakah Yang Pantas Untukku - MOBILE LEGENDS -(18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang