CERITA INI AKAN PINDAH KE AKUN Nurhalisaicha3
💜happy reading💜
[ Gue tunggu! ]
.
.
.
.
.satu tindakan dapat mengingatkanku tentang masalalu
penindasan!
...
Saat memasuki kelas sakila di buat pusing karena pertanyaan para cewek di kelasnya, bagaimana tidak arthur mengatarnya sampai di tempat duduknya, yang membua oksigen para cewek di kelas menjadi hilang dan sesak karena cemburu melihat anak baru di antar oleh seorang arthur
Saat ini sakila menjadi bulan-bulanan pertanyaan mereka.
" kil, kok lho akrab ama kak arthur? "
" lho, nyolong hati kak arthur? "
" lho pelek kak arthur ya, "
" lho, "
"DIAM.... "
Ucapan mereka terpotong saat itu, karena teman duduk sakila yang sangat muak dengan pertanyaan itu. Dia NITA DOMANY, sudah banyak yang tahu kalau Nita adalah mantan pacar RYAN.
Saat arthur dan teman-temannya di berada di dalam kelas, Nita hanya sibuk dengan handphone dan earphone di telingannya, tak ingin mendongak dan melihat sang mantan pacar walaupun hanya 3 bulan.
" KALIAN SEMUA BALIK KE TEMPAT KALIAN, " bentak nita dan memasang earphone di telinganya lagi.
~°~°~°
" sakit nggak? " tanya sandi dengan nyegir tanpa dosa.
" Di cuekin mantan yang masih di sayang itu rasanya gimana yah? " tampan sok tak tahu di pasang kalvin.
Mereka berlima berada di kelas, sedaritadi sandi dan kalvin menyindir ryan yang di cuekin oleh nita saat ke kelas sakila.
Sedangkan, arthur sibuk dengan handphonenya, dan aldi sibuk dengan game onlinenya, mereka berdua enggang ikut nimbrung yang berniat menyayat hati ryan.
Ryan mungkin berada di tingkat ke tiga soal ke playboyan, sebelumnya arthur dan kalvin.
" bacol l " ketus ryan.
" hahahahaha, " tawa mereka mengelegar saat guru bahasa inggris masuk membawa kamus dan absennya.
" You, kenapa ketawa? " tunjuk miss nani.
" Nggak miss, " elak mereka berdua.
Mereka berlima menjalani pelajaran dengan hikmat tanpa adanya keonaran. Insaf mungkin.
~°~°~°
sakila selesai dengan tugas matematika yang membuatnya pusing, dulu bukan dia yang mengerjakannya jika ada tugas dari guru tapi seseorang dari masalalunya. Lagi-lagi dia mengingatnya.
" lho kerjain tugas gue yah, gue mau istirahat, " suruh gadis itu.
Gadis yang tadi sedang membaca novel, menoleh ke arah gadis itu dan tersenyum dengan artian 'iya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTHUR IS MY BADBOY
Teen FictionCERITA DI PINDAHKAN KE AKUN [Nurhalisaicha3] " KALAU ADA YANG BERANI LUKAIN DIA, GUE JAMIN BESOK DIA DAN KELUARGANYA HANCUR, " arthur sangat marah, melihat sakila tergeletak pingsan. "DAN SOAL PERATURAN YANG GUE BUAT, MULAI HARI INI DIHAPUS, " hal y...