5.sekolah kejam!

4.8K 214 1
                                    

CERITA  INI AKAN PINDAH KE AKUN Nurhalisaicha3


🌟Happy reading🌟

[ Sekolah kejam ]
.
.
.
.
.

Dia yang membuat wajah datar itu memiliki garis senyum penuh arti

" KALAU ADA YANG BERANI LUKAIN DIA, GUE JAMIN BESOK DIA DAN KELUARGANYA HANCUR, " arthur sangat marah, melihat sakila tergeletak pingsan.

"DAN SOAL PERATURAN YANG GUE BUAT, MULAI HARI INI DIHAPUS, " hal yang di katakan arthur membuat semua orang disana berbisik atas keputusan arthur.

" DAN SATU LAGI, SAKILA ANDRIANA ALETHA ADALAH PACAR GUE, SAMPAI ADA HAL YANG TERJADI SAMA DIA ITU SEMUA TANGGUNG JAWAB LHO, " tunjuk arthur pas pada wajah klara, terlihat sekali dia sangat marah pada klara.

Arthur pun menggendong sakila menuju UKS.

Vidio itu membuat sakila menganga, apa ini. Dia di buat bingung.

Dan saat ia berjalan ke kelas di setiap koridor dan termasuk di kelas menatap sakila dengan artian kagum, marah, cemburu dan campur aduk.

" lho udah tau maksudnya, " ucap nita.

Sakila hanya terdiam mencoba mencerna apa yang ia lihat di vidio itu.

" lho nggak tau di sekolah ini ada yang namanya prapraturan LEO, dimana yang rendah di hapuskan, dimana yang jelata di singkirkan, dimana yang lemah di tindas, " jelas nita dan membuat sakila kaget dengan semua yang di katakanya.

" Nggak usah kaget, peraturan itu dari ketua LEO, yang tidak lain ARTHUR, dan sekarang dia mengingkari peraturannya sendiri akibat lho, " jelas nita.

" dan tatapan orang-orang itu marah ke lho, karena akibat dari itu di sekolah ini akan bebas anak jelata, kelas menengah, dan lemah bisa masuk ke sekolah ini dengan mudah, dan satu hal yang paling buruk arthur akan berlutut meminta maaf pada orang terakhir yang di tindasnya dan itu tertuju ke lho, karena lho orang terakhir yang di tindas, " jelas nita panjang dan lebar.

Sakila hanya diam, tak mampu merespon setiap penjelasan nita. Menurutnya sekolah ini sungguh sangat kejam.

Dia pun menatap sekeliling, yah benar saja, semua mata orang fokus pada dirinya.

~°~°~°

Arthur masih berada di rooftop sekolah, kali ini dia tak berniat kembali ke kelas, dia sedang tidak mood ikut pelajaran sejarah.

Karena pelajarannya itu selalu, itu saja sejak SMP.

Dering pesan masuk, arthur membuka aplikasi WAnya itu.

'markas di serang'

Tiga kata itu, membuat arthur mengeram kesal, rahangnya mengeras baru saja ia di buat emosi dan sekarang saudara tirinya itu berbuat ulah dengan datang ke markas LEO.

Arthur pun bergegas turun dari rooftop mengarah pada halaman belakang sekolah, kali ini dia tidak akan tinggal diam, satu ketikan pesan pun terkirim ke grub bernama LEO INTI.

'MRK D SRNG CPT K BLKNG SKLH'

Pesan singkat itu, membuat ke empat laki-laki itu berfikir keras, agar dapat terbebas dari jeratan sang guru sejarah, yang mengajarkan masalalu, Masalalu yang katannya harus di kenang. Kembali ke topik.

Ryan hanya bisa menggigit kukunya tanda berfikir, dan sandi memutar-putar matannya, kalvin yang siap mengatakan alasan untuk keluar, dan aldi tetap tenang di kursinya.

ARTHUR IS MY BADBOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang