6.Impor dari jerman

4.4K 203 0
                                    


CERITA  INI AKAN PINDAH KE AKUN Nurhalisaicha3


🎊Happy reading🎊

[ Impor dari jerman ]
.
.
.
.
.

Singa kembali!

Deruman suara motor semakin mendekat ke arah sekolah SMA TRISAKTI, lima motor jenis kawasaki ninja 250R dengan helm fullface memasuki area sekolah, dan membuat para murid berlarian keluar untuk melihatnya.

Lima motor itu, sudah berada pada jalan menuju parkiran sekolah, tapi tak langsung memasuki parkiran mereka berhenti pada gerbang utama sekolah dimana di sana ada pos satpam.

Motor yang berada paling depan dengan helm fullface, memberhentikan motornya dan membuka helm fullfacenya itu.

Alangkah terkejutnya mereka melihat orang itu.

" calon suami gue balik, "

" Astaga rambut gue rapi kan, calon imam gue,"

" calon imam gue, kali "

" Haduh, halalin gw cepetan, "

" Oppa gw balik, "

" Calon masa dengan gue, "

" ARTHUR BACK, "

itulah sorakan bahagia kaum hawa disana, sang pangeran telah kembali, dan terlihat wajah yang begitu fress tanpa beban.

Arthur hanya tersenyum cool.

Selama seminggu lebih, arthur dirawat inap di rumah sakit akibat insiden itu.

Di sebrang jalan, Sakila berdiri dia tak berniat untuk masuk, karena melihat banyak sekali massa kaum hawa yang sedang mencuci mata melihat sang singa.

Sakila memutar bola matanya malas, sampai kapan ia harus berdiri disana, tak ada jalan untuk bisa masuk.

" Sakila kok nggak masuk? " tanya amel, salah satu teman kelas sakila.

Sakila tersentak karena bahunya di tepuk secara tiba-tiba. Sakila hanya menatap lurus memberi kode jawaban pada amel.

Amel hanya mengangguk, mengerti dengan jawaban sakila.

" Terobos aja, " ajak amel, menarik tangan sakila dengan paksa.

Lima cowok itu masih saja betah di sana, entah apa yang mereka tunggu, mungkin mereka menunggu guru BP untuk menjewer telingannya karena membuat kebisingan di pagi hari.

Arthur pun menoleh ke kanan, dimana sakila dan amel berhasil menerobos kerumunan para fans LEO.

Melihat keberadaan sakila, arthur pun tersenyum dan turun dari motornya melangkah dan menerobos kerumunan yang ada disana.

Ke empat sahabat arthur heran melihat arthur yang mendekat pada kerumunan para fansnya.

Semua orang yang berada di kerumunan itu di buat kaget dengan kelakuan arthur yang langsung saja menggenggam tangan kanan sakila, dan membuat sakila dan amel berhenti.

Amel lebih dulu menoleh dan kaget melihat arthur yang berada disana, ia pun sontak saja melepaskan tarikannya, dan membuat sakila heran.

" Siapa sih, " gumam sakila.

ARTHUR IS MY BADBOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang