PENGUMUMAN

2.1K 33 0
                                    

Halo, semua

Ada info nih, to the point aja setelah aku pikir tentang cerita ini yang rencana aku pindahin sepertinya batal.

Aku bakalan lanjut cerita ini di lapak ini karena aku pikir pasti bakalan ada readers ghosh, yang cuma baca dan nggak vote sebagai dukungan.

Sebagai gantinya, di akun Nurhalisaicha3 aku bakalan publish cerita baruku tentang Psychopath dan lanjutin ceritaku berjudul GAME KARTU AS disana.

So, tunggu pempublish-an cerita baru ku di sana.

PSYCHOPATH [ JUDUL BELUM DI TENTUKAN

[ Semua terjadi karena ada sebabnya! ]

Semua murid berlarian, kejadian dua bulan yang lalu terjadi lagi.

Ditemukan, murid perempuan meninggal dengan naas di gudang belakang sekolah, dengan lehernya yang tergantung, wajahnya penuh dengan irisan pisau.

Kejadian dua bulan yang lalu belum tertuntaskan, dan bertambah lagi. Membuat pihak sekolah heran, apa yang terjadi. Semua sudut sekolah sudah di pasangkan CCTV tapi tetap saja tidak ada pergerakan yang mencurigakan, bahkan tidak ada kerusakan dari CCTV.

Polisi tidak bisa membaca tragedi ini, bahkan detektif angkat tangan dengan semua tragedi yang berada di sekolah ini sejak dua tahun terakhir ini.

Dari semua kejadian ini, para detektif hanya bisa mendefinisikan bahwa pembunuhan ini terjadi di setiap tanggal 17, entah apa maksud dari itu semua.

Sudah ada sepuluh kasus pembunuhan di sekolah ini, namun tidak ada satupun yang terpecahkan, hanya menjadi misteri yang mungkin tidak akan bisa terungkap untuk selamanya.

Pertama, pembunuhan kepada guru olahraga yang di temukan di belakang panggung Aula dengan keadaan mata yang di cungkil dan kaki tangan yang terpotong , guru itu terkenal dengan tatapan nakalnya yang kadang membuat murid perempuan tidak nyaman saat dia mengajar. Semoga kalian tidak memiliki guru seperti itu.

Kedua, pembunuh kepada penjual di kantin. Dia terbunuh dengan tangan yang terpotong dan pisau yang tertancap pada kepalanya. Banyak murid yang mengatakan bahwa orang itu sering menjual gorengan yang sudah tidak layak makan, tapi pihak sekolah sama sekali tidak menegurnya membuat saat itu ada beberapa murid yang sakit.

Ketiga, Tidak ada yang mengira bahwa Kepala sekolah mereka akan mendapatkan ajalnya di rungannya sendiri, dengan wajah yang penuh irisan pisau dan di sekitar kepala sekolah itu tersebar uang berjuta-juta dengan lumuran darah pada setiap uang itu.

Dari pembunuh yang di amati para detektif seorang pembunuh itu sedikit memberikan jejak mengapa ia membunuh orang itu. Di lihat dari guru olahraga yang memiliki mata nakal ia mencungkil matanya, dan penjual di kantin ia memotong tanganya, dan si kepala sekolah yang terdengar serakah, bahkan sumbangan musholah ia korupsi dengan motif pembunuh melumuri uang dengan darahnya.

Terakhir, Seorang murid yang terkenal dengan kecantikannya tapi dari siswa yang lain mengatakan bahwa gadis yang terbunuh itu terkenal dengan perilakunya yang sering mem-bully. Dia hilang selama satu malam, tidak ada keluarganya yang mencarinya bahkan sampai sekarang saat mayatnya di temukan belum ada pihak keluarga yang datang.

CERITA INI AKAN DI PUBLISH DI AKUN Nurhalisaicha3 PADA HARI MINGGU!

PAI PAI

ARTHUR IS MY BADBOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang