🌸Romance Between Us🌸
Mark Tuan💚Park Jinyoung
Boyslove
...
...
...
Taksi yang membawa Jinyoung berhenti tepat di depan rumah besar bergaya minimalis dengan halaman yang luas.
Pemuda manis bermarga Park itu tampak tersenyum seraya menyapukan pandangannya ke sekeliling rumah besar itu.
Rumah yang mulai hari ini akan menjadi tempat tinggalnya selagi ia menimba ilmu di Seoul.
Sebelum memencet bel Jinyoung tampak melihat kertas kecil yang sedari tadi ada di genggamannya.
Pemuda manis itu ingin menyakinkan sekali lagi jika rumah yang ia datangi sesuai dengan alamat yang tertera di kertas kecil pemberian orang tuanya.
Tak lama kemudian Jinyoung mengangguk penuh keyakinan lalu memencet bel yang ada di sisi pagar besi rumah besar itu.
Setelah menunggu kurang lebih lima menit muncul seorang wanita paruh baya dengan pakaian layakya seorang pelayan.
"Selamat siang, apa benar ini kediaman keluarga Tuan?"
Jinyoung bertanya dengan sopan.
"Apa kau dari Busan?"tanya si pelayan.
"Iya benar, nama saya Park Jinyoung."
"Oh silahkan masuk, Nyonya sudah menunggumu di dalam."
Pelayan wanita itu langsung membuka pintu pagar lalu mempersilahkan Jinyoung untuk masuk. Bahkan tanpa di suruh ia langsung membawa koper berukuran sedang milik Jinyoung.
Tanpa banyak bertanya lagi Jinyoung langsung membawa langkahnya mengikuti pelayan wanita itu untuk masuk ke dalam rumah.
"Selamat datang di rumah kami, Jinyoung."
Seorang wanita paruh baya menyambut kedatangan Jinyoung dan langsung memeluknya. Ia adalah Nyonya Tuan, istri dari pemilik rumah besar itu.
"Anyeonghaseyeo, Aunty."
Jinyoung membalas setelah wanita paruh baya itu melepaskan pelukan.
"Hey jangan panggil aku Aunty lagi, panggil saja Mommy."
"Mommy?"
"Iya Mommy, kau kan akan tinggal di sini jadi mulai sekarang kau akan jadi putraku."
"Kamsahamnida, Aunt____eh Mommy."
Jinyoung menggaruk tengkuk dan tersenyum malu.
"Ayo kita ke teras, Mommy kenalkan dengan dua anak Mommy."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE] Romance Between Us
FanfictionRomansa manis antara dua pemuda yang tinggal satu atap. Ga pandai buat deskripsi jadi langsung baca aja..