💚Eleven💚

1.5K 167 34
                                    

🌸Romance Between Us🌸

Mark Tuan💚Park Jinyoung

Boyslove

...

...

...

Mark dan Jinyoung kembali berada di café, tapi kali ini mereka tak hanya berdua karena ada Jaebum dan Youngjae yang duduk di seberang mereka.

Setelah bertemu tak sengaja di toko buku beberapa saat lalu, keempat anak muda itu memutuskan untuk hangout bersama di sebuah café.

"Jadi sejak kapan kalian dekat?"

Youngjae membuka pembicaraan, ia cukup kaget melihat kebersamaan Mark dan Jinyoung saat ini.

"Sejak ikut MT kemarin."

Jinyoung membalas singkat setelah menyesap strawberry milkshake yang baru saja di hidangkan oleh pelayan café itu.

"Lalu hari ini kalian jalan bersama dalam rangka kencan atau sekedar hangout saja?"

Kali ini Jaebum yang bertanya, sebuah pertanyaan jebakan sich sebenarnya.

"Kencan."

"Hangout."

Mark dan Jinyoung menjawab bersamaan tapi dengan jawaban yang berbeda. Mark menjawab dengan 'kencan' dan Jinyoung menjawab dengan 'hangout'. Setelahnya mereka saling bertukar pandang lalu tersenyum canggung.

Jaebum langsung tertawa terbahak, jebakannya sukses memakan korban. Pemuda bermarga Im itu memang sudah curiga dengan gerak-gerik Mark sedari tadi jadi ia sengaja mengajukan pertanyaan jebakan seperti itu.

"Sudahlah jawab jujur saja, kalian sedang kencan kan?"

Jaebum kembali bertanya, kali ini di sertai dengan senyuman miring. Berniat menggoda Mark pastinya.

"Iya, kami kencan. Sudah jangan tanya-tanya lagi, nanti dia malu."

Mark melirik Jinyoung yang kini menundukkan kepala.

"Kalau kencan, berarti kalian sudah resmi pacaran?"

Youngjae bertanya lagi, ia masih penasarannya karena tadi Jinyoung hanya menjawab jika mereka hanya sedang dekat saja.

"Ya begitulah, tak ada gunanya pendekatan lama-lama. Lebih cepat kan lebih baik."

Mark membalas dengan nada bangga, sementara Jaebum hanya tersenyum kecut karena Mark malah berbalik meledeknya.

"Woah, kau beruntung sekali Jinyoung."

Youngjae menatap Jinyoung sendu, jujur saja dia iri dengan sahabatnya itu. Andaikan Jaebum punya pemikiran sama seperti Mark, tentu saja saat ini ia sudah berstatus sebagai pacar senior tampan incarannya itu.

Sampai saat ini Jaebum hanya menganggap Youngjae sebagai teman dan juga hoobae yang manis dan itu berarti Youngjae masih harus berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan hati Jaebum.

"Aneh juga ya Mark, kau di gossipkan dengan Sana tapi pacarannya malah dengan Jinyoung."

"Itu akibat ulahmu dan yang lain, kalian selalu melebih-lebihkan interaksiku dengan Sana. Padahal sikap kami biasa-biasa saja."

"Mungkin untukmu itu biasa tapi tidak untuk Sana. Gadis itu menyukaimu, Mark."

"Itu urusan dia, yang pasti aku tidak menyukainya."

[ COMPLETE] Romance Between UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang