🌸Romance Between Us🌸
Mark Tuan💚Park Jinyoung
Boyslove
...
...
...
Mark tengah berada di kamar Jinyoung, duduk santai dengan mata tertuju pada sang kekasih yang sibuk menata pakaian dan beberapa buku ke dalam tasnya.
Seminggu yang lalu ujian semester telah selesai dan kini libur akhir semester telah tiba. Seperti rencana sebelumnya, besok Jinyoung akan pulang ke Busan untuk mengunjungi kedua orang tuanya sekalian menghabiskan liburan.
"Apa lagi yang harus ku bawa ya?"
Jinyoung bergumam seraya meneliti kembali barang bawaanya.
"Makanan dan obat, kau harus membawanya."
Mark menyahuti gumaman Jinyoung.
"Untuk apa? Makanan aku bisa beli di kereta, sedangkan obat aku rasa tak perlu karena saat ini aku tidak sakit."
"Tetap saja kau harus membawa obat seperti minyak angin atau sejenisnya untuk jaga-jaga, siapa tahu kau tiba-tiba merasa pusing saat di perjalanan."
"Begitukah?"
Mark mengangguk dan Jinyoung langsung menurut dengan memasukkan minyak angin kedalam tasnya.
"Ah, selesai juga akhirnya."
Acara berkemas telah selesai Jinyoung lantas meletakkan tas berukuran sedang itu di sudut kamarnya.
Setelahnya pemuda manis itu tampak menghampiri sang kekasih dan duduk di sampingnya. Kini keduanya duduk berdampingan pinggir tempat tidur.
Tak ingin menyiakan kesempatan yang ada, Mark langsung melingkarkan tangannya di pinggang Jinyoung. Bibir pemuda tampan itu juga tampak berkelana di pipi dan leher putih nan menggoda milik sang kekasih.
"Kau tidak berkemas, hyung?"
"Malas, besok saja."
"Padahal kalau kau berkemas sekarang, aku siap untuk membantu."
"Daripada membantuku berkemas lebih baik kita menikmati waktu yang tersisa dengan jalan-jalan saja."
"Jalan-jalan kemana hyung? Ini kan sudah malam."
"Kemana saja yang penting jalan."
"Ya sudah kalau begitu, ayo berangkat sekarang saja!"
Mark beranjak dari duduknya terlebih dahulu di ikuti oleh Jinyoung setelahnya. Keduanya lantas keluar beriringan dari kamar Jinyoung.
"Mark, kenapa kamu ada di kamar Jinyoung?"
Keduanya berpapasan dengan Mommy Tuan yang baru saja dari kamar Yugyeom.
"Aku membantu Jinyoung berkemas, Mom."
Mark membalas dengan nada santai agar Sang ibu tak curiga akan keberadaanya di kamar sang kekasih beberapa saat yang lalu.
"Oh, baguslah kalau begitu."Mommy Tuan menjeda ucapannya dengan senyuman "lalu sekarang kalian mau kemana?"
"Jinyoung ingin membeli beberapa cemilan di minimarket untuk di perjalanan besok, jadi aku mau mengantarnya."
"Ah, begitu. Ya sudah, tapi jangan sampai larut malam pulangnya."
"Iya, Mom."
Kali ini Jinyoung yang membalas perkataan Mommy Tuan setelah sebelumnya ia hanya diam saja mengikuti alur kebohongan yang di ciptakan Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE] Romance Between Us
FanficRomansa manis antara dua pemuda yang tinggal satu atap. Ga pandai buat deskripsi jadi langsung baca aja..