🌺Romance Between Us🌺
Mark Tuan 💚 Park Jinyoung
Boyslove
...
...
...
Hari masih pagi tapi kediaman keluarga Tuan sudah tampak ramai. Sumber keramaian itu berasal dari mulut Jinyoung yang tak berhenti mengoceh pada dua balita yang tengah berlarian di ruang tengah tanpa mengenakan pakaian.
"Mike, Jie, jangan berlarian terus! Ayo pakai baju!"
Jinyoung berteriak untuk kesekian kali, tapi teriakanya itu bagaikan angin lalu saja karena dua balita lucu itu tetap mengabaikanya.
"Hah, kalau begini terus aku bisa terlambat."
Pria manis itu bergumam seraya mengusap peluh yang membasahi keningnya. Cukup melelahkan mengejar dua balita yang tengah aktif seperti anak kembarnya itu. Ya, dua balita itu adalah anak pasangan Markjin.
Lima tahun sudah berlalu sejak Mark dan Jinyoung menikah. Kini mereka telah di karuniai anak kembar dengan jenis kelamin yang berbeda. Satu laki-laki dan satu perempuan. Yang laki-laki bernama Michael Yiyoung Tuan sedangkan yang perempuan bernama Jiselle Jieun Tuan. Tapi Mark dan Jinyoung sepakat memanggil anak kembar mereka dengan Mike dan Jie saja agar mudah dan tidak terlalu panjang.
Mereka tampan dan cantik seperti kedua orang tuanya. Mike memiliki wajah tampan khas Korea layaknya Sang ibu sedangkan Jie memiliki wajah bule oriental layaknya Sang ayah.
"Ada apa ini? Kenapa cucu grandma belum ganti baju, eum?"
Mommy Tuan muncul di tengah kelelahan Jinyoung menghadapi putra-putrinya. Si kembar langsung menghampiri Sang nenek dan bersembunyi di balik badanya.
"Daritadi mereka terus menggodaku Mom,"keluh Jinyoung dengan bibir mempout lucu. Melihat hal itu Mommy Tuan langsung tersenyum.
"Ya sudah, biar Mommy saja yang membantu mereka untuk ganti baju. Kau bersiap saja agar tak terlambat."
"Baik Mom, maaf jadi merepotkan Mommy."
"Tidak apa-apa sayang, Mommy senang bisa ikut mengurus cucu Mommy yang lucu-lucu ini."
Pasangan mertua dan menantu itu lantas saling bertukar senyuman. Setelahnya Jinyoung menuju kamarnya untuk bersiap.
Hari ini Jinyoung akan menghadiri wisuda setelah sebulan yang lalu ia di nyatakan lulus dari Universitas tempatnya menimba ilmu. Pria manis itu tertinggal jauh dari teman-temannya yang telah lulus dan menjalani wisuda sejak dua tahun yang lalu. Jinyoung sempat mengambil cuti selama ia hamil sampai putra-putrinya berumur 2 tahun. Walaupun agak terlambat Jinyoung bersyukur karena bisa menyelesaikan pendidikannya dan menyandang gelar sarjana seperti apa yang di inginkan kedua orang tuanya.
Sesampainya di kamar, Jinyoung langsung menghampiri sang suami yang tengah kesusahan memasang dasi.
"Sini, biar aku saja hyung."
"Thank you love, aku memang menunggumu dari tadi."
Selagi Jinyoung memasang dasi di lehernya, Mark tampak memeluk pinggang Jinyoung dan menatap pria manis di hadapanya itu dengan tatapan penuh cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE] Romance Between Us
FanfictionRomansa manis antara dua pemuda yang tinggal satu atap. Ga pandai buat deskripsi jadi langsung baca aja..