💚Eighteen💚

1.1K 151 27
                                    

🌸Romance Between Us🌸

Mark Tuan💚Park Jinyoung

Boyslove

...

...

...

Dua minggu sudah Jinyoung menjalani rutinitas kuliahnya di semester dua ini. Jinyoung merasa semester dua ini jauh lebih berat di banding semester pertama yang ia jalani beberapa bulan yang lalu.

Selain karena jadwal kuliah yang semakin padat, masalah putus hubungannya dengan Mark juga menjadi beban tersendiri untuk Jinyoung.

Kabar putusnya Mark dan Jinyoung sudah menyebar seantero kampus sejak hari pertama perkuliahan di mulai. Ada yang turut prihatin tapi tak sedikit juga yang malah mencibir.

Terlebih saat seminggu yang lalu Tzuyu datang ke kampus dengan status sebagai tunangan Mark. Semua orang langsung menyimpulkan jika hubungan Mark dan Jinyoung sebelumnya hanyalah hubungan perselingkuhan.

Banyak yang langsung berspekulasi jika selama ini Jinyoung yang menggoda Mark dan mengajaknya untuk berselingkuh dari tunangannya. Julukan PHO atau pengganggu hubungan orang pun kini melekat pada Jinyoung.

Sekalipun merasa sedih dan sakit hati atas julukan dan anggapan yang di tujukan orang-orang padanya tapi Jinyoung memilih untuk diam.

Percuma juga melawan toh tak akan ada yang membelanya, semua menghakiminya tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi.

"Eh teman-teman, jaga pacar kalian baik-baik agar tidak di goda oleh si PHO!"

Sana berucap pada teman-temannya yang tengah bergerombol di dekat loker. Gadis itu sengaja menyindir Jinyoung yang juga sedang berdiri di depan lokernya untuk memilih buku selagi menunggu pergatian mata kuliah.

"Aku tak menyangka wajah selugu itu bisa jadi PHO."

"Wajah bukan jaminan, di luar saja sok lugu tapi dalamnya mengerikan."

"Jangan-jangan dia suka menggoda pria yang sudah beristri juga."

"Bisa saja asal dia kaya seperti Mark sunbae."

"Huh sudah PHO matre lagi, ih menjijikan!"

Sana dan teman-teman terus mencibir Jinyoung tapi si pemuda manis memilih untuk mengabaikan dengan sengaja menutup telinganya dengan headset. Tapi lain hanya dengan Bambam yang langsung tersulut emosi mendengar ocehan Sana dan teman-temannya.

"Kalian yang menjijikan! Bicara asal tanpa tahu kebenarannya!"ucap Bambam dengan nada sarkas.

"Semuanya sudah jelas Bambam, temanmu itu PHO. Jangan terus membelanya kalau kau tak mau dia anggap sama sepertinya."balas Sana dengan nada tak kalah sarkas.

"Eh Sana, sebenarnya kau ada dendam apa sih dengan Jinyoung? Kenapa kau semangat sekali menebar hoax tentang putusnya hubungan Mark dan Jinyoung? Kau menuduh Jinyoung sebagai PHO dan menebar kebencian di sana-sini, maumu apa sich?"Kali ini Youngjae yang bicara.

"Aku hanya ingin semua orang tahu siapa Park Jinyoung yang sebenarnya! si PHO yang perlu di basmi!"

"Ish, dasar kau ini!"

Bambam sudah hilang kesabaran dan hendak menampar Sana tapi dengan cepat Jinyoung menarik lengannya dan membawa temannya itu menjauh dari Sana dan teman-temannya. Youngjae langsung mengikuti kedua temannya

[ COMPLETE] Romance Between UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang