💚Twenty Five💚

1.1K 136 19
                                    

🌺Romance Between Us🌺

Mark Tuan 💚 Park Jinyoung

Boyslove

...

...

...

Hari terus berlalu, kini Jinyoung sedang di sibukkan dengan ujian  akhir semester. Bukan hanya Jinyoung karena Mark juga sudah kembali ke kampus untuk mengikuti ujian.

Daddy Tuan sudah sembuh sepenuhnya jadi Mark bisa meninggalkan kantor untuk menjalankan aktivitasnya di kampus.

Mark memanfaatkan kesibukanya di kantor waktu itu untuk magang karena di semester ini ia memang sudah di wajibkan untuk magang.

Mark dan Jinyoung kembali menjadi perbincangan karena status mereka yang juga telah kembali menjadi pasangan kekasih. Banyak yang tak suka dan mencibir hubungan mereka tapi keduanya memilih untuk tak perduli dan membiarkan semuanya berlalu dengan sendirinya suatu saat nanti. Mereka malah sengaja menunjukkan kemesraan yang membuat siapa saja merasa iri.

Seperti saat ini, Mark dan Jinyoung tengah berduaan di taman kampus yang cukup ramai. Keduanya tengah belajar sebelum ujian di mulai beberapa saat lagi. Sebenarnya Jinyoung yang belajar karena Mark hanya menemani. Pemuda tampan itu tak ada jadwal ujian lagi karena jadwalnya hanya satu dan itu udah selesai siang tadi.

Selagi Jinyoung belajar, Mark dengan telaten menyuapi kekasihnya dengan salad buah yang ia bawa dari rumah. Buatan Momminya khusus untuk Jinyoung yang akhir-akhir ini sangat suka makan salad buah.

"Sudah ah hyung, aku kenyang."

"Habiskan Love, tinggal sedikit lagi."

"Aku kenyang hyung,"

Jinyoung mempoutkan bibirnya imut, Mark yang gemas langsung mencium bibir kekasih manisnya itu tanpa perduli jika kini mereka tengah berada di lingkungan ramai.

"Hyung! Malu ih,"

Jinyoung mencubit paha Mark, kesal karena kenekatan kekasihnya itu.

"Malu kenapa? Aku kan mencium kekasihku sendiri,"

"Tapi orang-orang melihat kita hyung,"

"Biarkan saja, biar mereka tahu kalau aku sangat mencintaimu."

"Aku tahu tapi cinta tak harus di umbar kan hyung,"

"Sesekali kan tidak apa-apa."

"Terserah kau sajalah, berdebat denganmu tidak akan pernah menang!"

Jinyoung memilih untuk beranjak dari duduknya.

"Mau kemana, Love?"

"Ke kelas lah hyung, sebentar lagi ujian selanjutnya di mulai."

"Tunggu sebentar, aku temani."

"Tidak usah hyung, kau ini berlebihan sekali."

"Pokoknya aku temani, aku tidak mau kau di lirik orang."

Jinyoung hanya menggelengkan kepala. Entah kenapa akhir-akhir ini Mark sangat overprotektif padanya.

...

Hari sudah sore dan saat ini Mark dan Jinyoung tengah berada di sebuah kedai es krim yang berada tak jauh dari flat Jinyoung.

Dalam perjalanan pulang tadi Jinyoung tiba-tiba ingin makan es krim jadilah mereka singgah di kedai es krim itu.

[ COMPLETE] Romance Between UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang