🌸Romance Between Us🌸
Mark Tuan💚Park Jinyoung
Boyslove
...
...
...
Hari terus berganti, tanpa terasa kini dua bulan sudah berlalu sejak masa orientasi mahasiswa baru waktu itu.
Jinyoung dan teman-temannya yang berstatus sebagai mahasiswa/i baru sudah mulai aktif mengikuti jadwal perkuliahan.
Sebagai mahasiswa semester awal, jadwal kuliah Jinyoung masih full dari pagi sampai sore.
Hal itu tentu berbanding terbalik dengan Mark yang terkadang hanya masuk di siang atau sore saja karena ia hanya ada dua jadwal mata kuliah saja tiap harinya.
Oleh karena kini Mark dan Jinyoung jarang berangkat bersama karena si pemuda manis memilih untuk naik bus kalau pagi. Tapi saat pulang mereka selalu bersama karena Mark selalu menunggu Jinyoung jika kelasnya lebih dulu selesai.
Mark tidak marah seperti sebelumnya karena Jinyoung sudah meminta ijin. Lagipula Jinyoung berangkat naik bus bukan untuk menjauhinya seperti waktu itu.
Seperti biasa siang ini Jinyoung dan dua teman akrabnya tengah berada di kantin. Mereka tengah menikmati istirahat siang dengan menyantap aneka makanan yang di sediakan di kantin kampus mereka.
"Jadwal kuliah kita full terus, aku bahkan tidak punya waktu untuk sekedar hangout. Hutf, Menyebalkan!"
Bambam menghela nafas lalu menghembuskannya dengan kasar setelah mengutarakan kekesalannya itu.
"Mau bagaimana lagi, namanya juga semester awal."Jinyoung menanggapi.
"Nikmati sajalah, toh di kampus sepanjang hari juga bukan hal yang buruk."
Youngjae menyahut dengan pandangan mata yang terus tertuju pada meja yang ada di ujung kantin berukuran luas itu.
Di sana Mark, Jaebum dan Jackson juga tengah menikmati istirahat siang dengan mengobrol seraya menikmati sofdrink dan juga cemilan.
"Sok bijak, kalau tak ada Im sunbae kau juga pasti bosan."
Bambam menanggapi saat tahu kemana arah pandang sahabatnya itu.
"Makanya cari incaran biar kehidupan kampusmu tidak membosankan, Bam!"ucap Youngjae.
"Malas, tak ada yang menarik perhatianku."balas Bambam.
"Bukannya kau menyukai Mark sunbae?"
Jinyoung yang sejak tadi diam ikut menyahut.
"Mark sunbae terlalu cool, sepertinya susah untuk di dekati."balas Bambam tak semangat.
"Masa kau menyerah Bam, harusnya kau contoh Sana yang tak pernah menyerah sekalipun Mark sunbae terus mengacuhkannya."
Begitu mendengar Youngjae menyebut nama Sana, Jinyoung langsung mengalihkan pandangannya ke arah Mark dan benar saja di sana ada Sana yang mengajak serta dua temannya untuk bergabung dengan Mark, Jackson dan Jaebum.
Mereka tengah bercanda ria hingga membuat Jinyoung iri melihatnya. Apalagi saat Mark terlihat menyunggingkan senyum yang menurut Jinyoung di tujukan untuk Sana. Padahal kenyataanya Mark tersenyum karena candaan konyol yang di lontarkan oleh Jackson.
"Aku mau kembali ke kelas, kalian masih mau di sini atau bagaimana?"
Jinyoung bertanya pada Bambam dan Youngjae sebelum beranjak dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE] Romance Between Us
FanficRomansa manis antara dua pemuda yang tinggal satu atap. Ga pandai buat deskripsi jadi langsung baca aja..