Sebenarnya Jiheon males banget buat pergi keluar hari ini. Soalnya dia lagi bete dan badmood. Rencananya gadis cantik ini ingin tidur-tiduran saja di kasur atau nonton drama kesukaannya. Namun gara-gara si yuna ngajak main jadinya mau tidak mau jiheon harus menuruti permintaannya.
Yah, untuk melepas penat not bad lah keluar sebentar. Pokoknya yuna harus nraktir jiheon hari ini. Bodo amat.
Jiheon celingukan nyariin yuna yang katanya tadi udah nyampe duluan. Pas banget yuna lagi ngelambai-lambai ke dia.
"Lu kalo minta ditemenin beli liptint gak mau tau pokoknya lu harus traktir gue makan," tukas jiheon langsung pas duduk.
"Iya iyaa baru juga dateng, bete banget lu gue liat-liat. Kenapa?"
"Biasa. Dosen nyebelin banget tadi. Gue udah nunggu dua jam buat hadir kelas gataunya dia ada rapat di kampus pusat. Nyebelin banget. Untung rumah gue ga jauh dari kampus."
"ya namanya juga dosen, semuanya semaunya."
Jiheon menelungkupkan kepalanya ke meja sebentar.
"Eh yun, gue mau cerita deh."
"Apa?"
"Mantan gue. Dia lagi deket sama cewek," jiheon menjawab dengan lesu.
"Ya bagus dong, berarti dia bisa move on. Sekarang waktunya lu yang move on lah."
Yuna bingung sebenernya sama jiheon. Jiheon gagal move on, jadinya susah buat berpaling dari mantannya itu. Kata jiheon mah, mantan terindah. Gak jelas juga putusnya gara-gara apa.
Kalo terindah, kenapa harus jadi mantan?
Hilih.
"Gak bisaaaa, emang brengsek ya tuh cowok bikin gue gamon."
"Ji, lu kan banyak yang ngedeketin, kayak si raesung, seonho, yedam, terus siapa lagi tuh. BANYAK TUH YA GUE LIAT LIAT!! yaudah move on ke salah satu dari mereka aja gimana sih marpuah?!"
"Gak bisa yun, masih seger nih putusnya."
Es soda gembira kali seger. 3 bulan waktu yg lama buat move on.
"Yaudah sekarang lu maunya gimana?" Yuna lelah.
"Gue gak tau yun, ah. Makan aja dulu yuk."
Lah si kampank tadi minta curhat, batin yuna jengkel.
Akhirnya mereka ngobrol sambil makan.
"Eh bentar nih, gue lagi nunggu orang, mau ngasih dia sepatu. Kemaren abis dibeliin sama bokap gue."
"Wihh enak, beliin gue juga dong."
"Iyalah gampang."
"Ugh i love u so much."
Yuna seketika geli.
Yaudah tuh akhirnya Yuna ngechat sepupunya.
Yenan
Lu dimana? Gue udah di dalem mall nihYuna
Mekdi. Gue duduk deket jendelaYenan
Makan mulu lo. Gendut baru tauYena
Bacot behel. Gue bakar nih sepatunyaYenan
Galak"Ji, nanti gue kenalin sama cowok mau gak? Siapa tau dia bisa bantu lu move on. Lumayan ganteng lah, senior di kampus kita, baik kok. Nanti orangnya mau kesini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Amore ✓
FanfictionFeat. Jeongin Jiheon [Random Stories] Cerita couple uwu yang membawamu ke keadaan yang tidak terduga. ©2019 by Leejeki_