"Hello guise, kembali lagi di channel aku Bebe Jiheon! Yeay!!!" Jiheon tepuk tangan heboh ditambahin backsound.
"Apa kabar kalian semua? Aku harap kalian baik-baik aja ya, because saat ini cuaca lagi gak bagus dan musim orang sakit ya gak sih? Jangan lupa jaga kesehatan ya semuanya."
"Okeh, hari ini aku bakalan membawakan konten yang beda dari sebelumnya karena kita kedatangan tamu yang spesial. Huuuu siapa tuh???" Jiheon ketawa-ketawa misterius.
"Penasaran kan? Penasaran kan? Okeh! Stay tune on my channel!"
*Intro youtube imajinasi kalian*
"Sebelumnya aku kayak menceritakan daily activity aku selama kuliah dan melukis. Tapi kali ini aku pertama kali nyobain konten make up yang ehm... pertama kalinya di dandanin sama orang yang gak ngerti make up sebelumnya. Aduh, gimana tuh?" Jiheon nyengir-nyengir gak jelas.
"Aku juga udah nyiapin beberapa alat make-up nih," jiheon nunjukin semuanya peralatan make up, dimulai dari lipcream, pallette, eyeshadow, blush on, brush, contour, concealer, foundation, bedak padat, dan lain-lain.
"Oh iya, Aku mau jujur nih sama kalian, aku sebelumnya belom ngerti ini apa aja, tapi demi konten aku rela belajar dulu sama kak saerom. Soalnya doi tuh kerja MUA. Keren parah hasilnya. Nanti next aku undang." Jiheon ketawa lagi.
"Daripada banyak bla bla bla bla, mending sekarang kita langsung mulai aja."
Seseorang masuk ke frame kamera."Tada!!! My boyfriend does my make up! Say hai dulu dong,"
Jeongin dadah ke kamera dengan muka datarnya abis itu nyengir.
"Hai, nama gue yang jeongin. Gue disini sebagai MUA dadakan dari youtuber bebe jiheon."
Jiheon menutup mulutnya sambil nahan tawa terus mukul lengannya jeongin. Jeongin nahan tawa.
"Okeh! Jadi ini sebenernya aku dikasih challenge sih sama temen-temenku buat bikin konten 'boyfriend does my make up' soalnya mereka pengen tau pacarku tuh kalo dandanin ceweknya kayak gimana." Jiheon senyum-senyum sambil nunjukin muka jeongin ke kamera.
"Kita langsung mulai aja ya. Yuk, monggo mas dimulai,"
Jeongin ngeliatin segala macam make up disitu terus di ngambil botol berisi cairan gitu.
"Yang pertama, setting spray bukan sih?" Jeongin ngunjukin botol itu ke kamera.
"Nah nih setting spray,"
Jeongin nyemprotin itu ke muka jiheon.
"Ini gue make ini biasanya ke baju, bukan ke muka."
"Itu minyak wangi, yang."
"Oh iya."
Jiheon sama jeongin ketawa.
"Terus... nah ini nih, gue gak pernah tau ini apaan. Tapi gue pernah liat nyokap gue kalo mau dandan make ini dulu."
Jeongin nuang foundation dipergelangan tangannya terus ditap-tapin ke muka jiheon.
"Kamu pernah liat mama make up?"
"Pernah. Papa sampe mandi dua kali gara-gara mama lama make up,"
"Wha..." jiheon ketawa.
Jeongin meratakan foundationnya make tangan gengs. Okeh sip. Jiheon ketawa aja, terus jeongin bodo amat.
"Bersih gak tuh tangannya?"
"Bersih dong bro."
Jeongin nunjukin hasil karyanya ke kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Amore ✓
FanficFeat. Jeongin Jiheon [Random Stories] Cerita couple uwu yang membawamu ke keadaan yang tidak terduga. ©2019 by Leejeki_