Percaya deh, ditengah-tengah pas lagi mau UAS terus tiba-tiba ada rapat organisasi tuh rasanya mau nikah aja saking pusingnya. Bayangin dah bro, konsentrasinya terbagi. Ini dan itu. Yeah, this and that. Bahasa inggrisnya hahaha
Yenan sih gak masalah ya kalo terbagi begitu, tapi waktunya aja nih gak tepat. Harus ngumpulin makalah secepatnya sebelum jam 3 sore. Emang dosen tuh banyak mau anjir. Mahasiswa mah apa atuh, cuma tetesan air banjir.
Untung aja yenan tadi udah ngasih makalah ke tempat foto kopian langganannya jadinya dia gak gelisah. Tapi berdasarkan waktu yang kepepet banget nih dia jadi kocar-kacir. Lagi fokus ke rapat, tiba-tiba udah jam 1 aja.
"Weh che," yenan nyolek temen ceweknya yang satu job sama dia. Cewek yang berambut cat ungu itu menoleh ke yenan terus masang muka heran, si cheri.
"Gue izin ngambil makalah ya buat dikumpulin ke pak arif. Udah mepet nih. Tar kalo ditanya sama bang jeno baca dari catetan yang gue kasih ya." Cheri ngasih jempol ke yenan terus dia langsung cabut dari ruang rapat.
Gila, ini neraka bocor apa gimana? Panas banget cuk. Mana tempat fotokopiannya jauh banget lagi dari tempat rapat. Ya mau gimana lagi cuman tempatnya disitu yg murah. Yang laen mah mahalnya doang tapi servisnya gak banget. Dia orangnya gak mau setengah-setengah rapiin tugas, bagi dia tuh harus perfect semuanya kalo tugas. Maklum lah, harus belajar buat masa depannya nanti.
"Bang danil!" Yenan manggil tukang fotokopian langganannya itu.
Dia ngeliat bang danil lagi mainin hapenya terus nengok ke dia sambil naikin dagunya.
"Makalah gue mana bang?" Pintanya.
"Lu ngeprint berapa sih nan?" Tanya bang danil.
"Dua bang. Kan gue udah pesen tadi," kata yenan heran
"Oalahh lupa gua, gua print-in satu doang noh. Nih print lagi dah," mas danil ngasih flashdisknya ke cowok itu.
"Yaelah bang, gimana sih lu?" Yenan misuh-misuh tapi masih ada nada bercandanya. Yaudah tuh lah daripada memperlambat waktu yakan, mending dia aja lah yang ngeprint. Lagian salah dia juga sih malah nyuruh bang danil, doi kan suka lupa.
Yenan ngeliat bukan dia sama bang danil doang disini tapi ada cewek yang ngikut ngeprint juga. Wow, tumben banget ada mahasiswa yang mau ngeprint disini wkwk
Yenan langsung nyamperin komputer yang nyala disebelah cewek itu. Doi nyari berkas buat ngeprint.
Yenan heran, biasanya gak mau kenalan duluan sama orang sekalipun. Kecuali emang dia penasaran sama orang itu. Doi kepo. Yenan nengok, tuh cewek juga kayaknya ngeliat dia dah.
Yenan diem. Kok kayak kenal..........
"Giyashi?" Yenan ngomongnya ragu, takut salah orang.
BAZENG!
TUH CEWEK NENGOK DONG!
BENERAN INI MAH MANTANNYA PAS SMP DULU!
"Ha-hai," katanya. Wah parah. Sumpah ini yenan seneng bukan main. Dalam hati jingkrak-jingkrakan tapi kenyataannya dia tetep stay cool.
Namanya Giyashi Jiheon Nandira. Satu-satunya cewek yang pernah jadi pacarnya dulu. Dulu yenan kagum banget sama dia, selain lucu. Doi juga humble terus gak milih-milih temen.
Yenan tertarik tuh sama giyashi. Ya... gimana ya? Dia tuh pengen nyobain yang namanya pacaran sebenernya. Tapi gak ada satu cewek pun yang deket sama dia, cuam giyashi doang yang gak pernah ngatain dia culun, atau apapun kata-kataan tentang dirinya yang negatif.
Meskipun itu perkataan, yang namanya sakit hati ya pastilah. Nggak, yenan gak bales dendam kayak gitu-gituan. Bagi dia mah pasti semua orang mengalami hal yang namanya sekolah neraka. Yaudahlah ya, dah lewat juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Amore ✓
FanficFeat. Jeongin Jiheon [Random Stories] Cerita couple uwu yang membawamu ke keadaan yang tidak terduga. ©2019 by Leejeki_